Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

CIMB Niaga Mendukung Pengembangan Potensi Masyarakat di Sabang Melalui Ekspedisi Kejar Mimpi Aceh

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ekspedisi Kejar Mimpi Aceh kembali hadir menyapa masyarakat di Kota Sabang, Nangroe Aceh Darussalam. Ekspedisi kali ini fokus pada
pengembangan potensi masyarakat dalam bidang pariwisata dan ekonomi kreatif, serta memupuk semangat kejar mimpi bagi para pelajar di Kota Sabang melalui pendidikan.

Penyelenggaraan Ekspedisi Kejar Mimpi Aceh bagian komitmen Bank CIMB Niaga membantu generasi muda di Indonesia agar semakin berdaya dalam mewujudkan mimpi memberikan manfaat bagi sesama melalui berbagai kegiatan yang positif. Hal ini melanjutkan kesuksesan tiga episode Ekspedisi Kejar Mimpi Aceh sebelumnya.

Baca juga: CIMB Niaga Kembali Gelar Konser Kejar Mimpi

Brand Strategy & Experience Head CIMB Niaga, Muhamad Firdaus Andjar menyatakan, CIMB Niaga terus mendukung Komunitas Kejar Mimpi Aceh dalam mengasah kepekaan dan kontribusi terhadap kebutuhan lingkungan sekitar.

Karena itu, CIMB Niaga terus mendorong inisiatif dan program komunitas yang memberikan dampak baik. Sehingga masyarakat merasakan mandaat.

“Kami juga berharap menjalin kolaborasi dengan berbagai komunitas di setiap kota. Sehingga tercipta persaudaraan yang lebih erat antara Komunitas Kejar Mimpi dengan masyarakat sekitar. Agar impact positif tersebut dapat terus berlanjut dan dirasakan manfaatnya secara lebih luas, kami akan menjalankan inisiatif ini secara berkelanjutan dan menjangkau kota-kota lain,” kata Firdaus, pekan lalu. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER