Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Nokia Berkomitmen Menjadi Pemimpin Teknologi Serta Memaksimalkan Potensi Digitalisasi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dalam acara Amplify Indonesia, Nokia menghadirkan strategi perusahaan dan teknologi terbaru. Ini bagian komitmen jangka panjangnya mendorong dan mempercepat transformasi digital dan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Pembaruan strategi ini akan memposisikan Nokia di garda terdepan inovasi nasional. Sekaligus memelopori solusi jaringan generasi berikutnya dan inovasi teknologi business to business (B2B). Sehingga memungkinkan korporasi di Indonesia dan
penyedia layanan komunikasi alias communications service provider (CSP) membuka
potensi digital mereka serta memaksimalkan peluang untuk digitalisasi.

Ozgur Erzincan, Presiden Direktur Nokia Indonesia mengungkap strategi teknologi Nokia terbaru serta pembaruan kehadiran Nokia di Indonesia dan peluang pasar di dalam negeri saat ini.

Baca juga: Nokia Menunjuk Ozgur Erzincan Sebagai Presiden Direktur Indonesia

Lalu Rob Joyce, Chief Technology Officer Nokia Oceania memberikan gambaran tentang kepemimpinan teknologi Nokia serta inovasi dan solusi teknologi terbaru.
Nokia memiliki peran dalam mendorong proses digitalisasi di Indonesia sehingga memungkinkan pelanggannya bertransformasi dan mempersiapkan dunia digital yang lebih imersif, saling terkoneksi, dan stabil.

Semua itu akan tercapai melalui inovasi terkini Nokia yang akan membantu mendigitalkan industri-industri utama Indonesia. Sehingga mereka dapat
meningkatkan produktivitas demi meningkatkan perekonomian bangsa.

Di puncak acara ini, Nokia mempresentasikan beberapa inovasi, produk, dan teknologi terbarunya dari seluruh portofolio perusahaan, jaringan seluler, jaringan cloud, dan teknologi infrastruktur jaringan.

Eksibisi teknologi ini menunjukkan kesiapan Nokia untuk membentuk masa
depan industri Indonesia dan mendorong pertumbuhan sosial-ekonomi dengan membantu penyedia layanan komunikasi dan korporasi di Indonesia sepanjang perjalanan 5G dan transformasi digital mereka.

“Kami berharap, dapat memberikan solusi terbaik yang dibutuhkan untuk
mendorong bangsa ini maju menuju masa depan,” kata Ozgur, pekan lalu. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER