Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kurangi Angka Kecelakaan di Indonesia, Tugu Insurance Gelar Kampanye Cerdas Berkendara Melalui Aplikasi t drive

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) melalui brand retail-nya, yaitu t drive berkomitmen meningkatkan layanannya dan melakukan berbagai inovasi produk.

Belum lama ini, Tugu Insurance melakukan soft launching aplikasi t drive dengan tampilan terbaru. Aplikasi t drive ini merupakan salah satu upaya Tugu Insurance dalam mengurangi angka kecelakaan yang masih tinggi di Indonesia. Yaitu dengan fitur smart driving.

Dalam fitur tersebut ada aturan skor yang diterapkan. Skor tersebut bergantung dari cara berkendara seseorang. Seperti tidak melebihi batas kecepatan, tidak mengerem mendadak, tidak menyetir sambil menggunakan ponsel, dan lain sebagainya.

Selain itu, melalui aplikasi ini, para pemegang polis t drive bisa semakin mudah mendapatkan penawaran ataupun klaim secara online.

Dalam tampilan baru ini, ada beberapa pembaruan. Seperti update fitur smart driving, deteksi berkendara otomatis, fitur komunitas baru, dan manajemen baterai yang lebih baik.

Untuk mengajak masyarakat agar berkendara lebih aman, Tugu Insurance mengadakan kampanye Cerdas Berkendara Vol 1 yang berlangsung di bulan April 2023. Kampanye ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah.

Mereka wajib menggunakan aplikasi t drive saat berkendara (baik menggunakan motor atau mobil). Di akhir periode, akan dipilih pemenang berdasarkan skor terbaik dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Baca juga: MyPertamina Kini Menjual Beragam Produk Tugu Insurance

Di dalam periode tersebut, ada pula challenge setiap minggunya yang berhadiah jutaan rupiah. 

Berdasarkan data Cerdas Berkendara Vol 1 sebelumnya, banyak pengendara yang masih melakukan kelalaian saat di jalan raya. Maka dari itu t drive mengadakan kembali kampanye Cerdas Berkendara Vol. 2 pada periode 5 – 30 Juni 2023 dengan hadiah saldo digital jutaan rupiah.

Penilaian pemenang berdasarkan experience tertinggi dan skor rata-rata minimal 75.

“Dengan kampanye ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya berkendara aman selama di jalan agar terhindar dari risiko kecelakaan,” tulis Tugu Insurance, dalam rilis, pekan lalu. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER