Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Rayakan Ultah BTS Ke-10, Spotify Ajak Pendengar Berbagi Lagu BTS Favorit Lewat Fitur Baru My Top 5

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dalam satu dekade terakhir, BTS menjadi fenomena global yang mengantarkan K-pop ke panggung dunia dengan dukungan ARMY. Ini adalah salah satu fanbase dengan antusiasme yang tinggi.

Merayakan ulang tahun ke-10 grup ini, Spotify dan BTS, keduanya mempersembahkan pengalaman spesial bagi para pendengar. My Top 5: BTS Songs merupakan pengalaman interaktif yang memungkinkan pendengar menentukan peringkat dan mengurasi lagu-lagu favorit mereka dari sejumlah pilihan album dan
lagu BTS. Lalu membagikannya dengan teman-teman di media sosial.

Bersama Spotify, BTS telah mengurasi album ini secara khusus sebagai bentuk perayaan atas karya mereka dalam satu dekade terakhir. Ini dapat dinikmati dengan menggunakan aplikasi.

Berikut cara menggunakannya.

● Pastikan aplikasi Spotify pada ponsel telah diperbarui dengan versi terbaru yang
tersedia di App Store/Play Store
● Kunjungi https://spotify.com/top5 melalui ponsel.
● Pengalaman ini akan menampilkan koleksi lagu-lagu BTS yang telah dikurasi dan
memberikan kesempatan untuk memilih lima lagu favoritmu. Geser dan susun ulang lagu-lagu tersebut dalam layar untuk membuat daftar favorit.
● Setelah itu, Penggunaan akan menerima kartu digital yang dipersonalisasi, yang berisi pilihan untuk dibagikan dan dibandingkan di media sosial.

Baca juga: Spotify Bantu Pendengar Temukan Lagu Menarik dari Teman Terdekat Lewat Friends Mix

Hal baru dalam pengalaman My Top 5 ini akan memungkinkan Penggunaan memilih kartu yang menampilkan bias di grup BTS. Misalnya, anggota grup favoritmu).

“Setiap langkah dalam perjalanan kami memiliki keunikan dan terasa berbeda di sepanjang jalannya. Kami berharap pengalaman baru My Top 5: BTS Songs dapat dinikmati banyak orang dan berbagi lagu favorit mereka dengan kami,” kata BTS, dalam rilis, Selasa (14/6).

My Top 5: BTS Songs menandai kelanjutan dari pengalaman interaktif Spotify setelah meraih kesuksesan besar dengan artis-artis ikonik lain. Seperti The Weeknd, Kendrick Lamar, dan ROSALÍA, yang mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar di seluruh dunia. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER