Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

IFG Life Berikan Proteksi Asuransi Saat Laga Indonesia vs Argentina

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Duel FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Argentina baru berlalu.

Di ajang itu, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) memproteksi seluruh pemain dan penonton dari risiko kecelakaan, kesehatan, hingga kematian.

Tim sepak bola Argentina, negara yang memenangkan Piala Dunia 2023, sudah tiba di Jakarta. Mereka melakukan sesi latihan dan siap bertanding dengan Timnas Indonesia pada laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/5).

Para calon penonton pun sudah menukarkan tiket untuk menyaksikan langsung laga antara Timnas Garuda dan Tim berjuluk La Albiceleste yang dipimpin Lionel Scaloni itu sejak Jumat (16/6). Total sebanyak 60.000 kursi penonton yang disediakan oleh PSSI bagi laga persahabatan antara kedua negara ini.

Baca juga: Gandeng Jaringan Geopark Indonesia, IFG Life Bidik Potensi Bisnis Pariwisata Nasional

IFG Life, anak usaha dari IFG Holding BUMN Asuransi, Penjaminan dan Investasi, menjadi Official Partner Tim Nasional Sepak Bola Indonesia.

IFG Life memberikan proteksi berupa produk IFG Group Life Protection (GLP) kepada seluruh penonton serta produk IFG LifeSAVER untuk pemain dan wasit pertandingan dengan total manfaat sebesar Rp2,9 Triliun.

Dowi Benedict Teng, Chief Marketing Officer IFG Life menyebutkan, langkah IFG Life merupakan wujud nyata komitmen perusahaan terhadap perkembangan olahraga, khususnya sepak bola, di Indonesia.

“Ini menjadi wujud komitmen kuat kami untuk memajukan olahraga, khususnya sepakbola di Indonesia, dalam lingkup IFG Life sebagai perusahaan asuransi jiwa,” ujar Dowi, Senin (19/6). 

IFG LifeSAVER merupakan produk asuransi ritel berbasis digital yang menyediakan proteksi kecelakaan, proteksi medis cedera olahraga, meninggal atau cacat tetap, dan fisioterapi. IFG LifeSAVER sendiri merupakan salah satu produk unggulan IFG Life yang memang menyasar para pegiat olahraga, termasuk atlet, serta para pelaku perjalanan.

Adapun, IFG GLP merupakan asuransi jiwa kumpulan atau Group Life Protection dari IFG Life yang memberikan berbagai proteksi manfaat. Di antaranya berupa proteksi 100% pembayaran santunan meninggal dunia akibat kecelakaan.

“Para tertanggung, yakni pemain, wasit, dan penonton laga Timnas Indonesia vs Argentina akan mendapatkan perlindungan jika terjadi risiko kecelakaan, cacat seumur hidup, atau meninggal dunia,” tuturnya. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER