Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Muamalat Bagikan THR ke Karyawan untuk Beli Hewan Kurban

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kabar gembira. Bank Muamalat memberikan benefit kepada karyawan berupa tunjangan Idul Adha 1444 H. Tunjangan ini untuk keperluan pembelian hewan kurban.

SEVP Human Capital Bank Muamalat, Riksa Prakoso mengatakan, tunjangan Idul Adha pada tahun ini dibayarkan pada 15 Juni 2023 atau dua pekan sebelum pelaksanaan ibadah kurban. Hal ini guna memudahkan karyawan dalam merencanakan pembelian dan penyaluran hewan kurban.

“Tunjangan Idul Adha merupakan bentuk nyata perhatian dan komitmen perusahaan kepada karyawan,” ujarnya, pekan lalu.

Riksa menambahkan, tunjangan Idul Adha selalu diberikan kepada karyawan setiap tahunnya dan mendapat respons yang sangat positif. Pihaknya meyakini kepuasan karyawan berdampak signifikan terhadap produktivitas dan kontribusi karyawan kepada perusahaan. 

Baca juga: Baitulmal Muamalat Mengolah Daging Kurban Jadi Rendang Kaleng

Untuk memudahkan karyawan dalam melakukan pembelian hewan dan penyaluran daging kurban, Bank Muamalat bekerja sama dengan Baitulmaal Muamalat (BMM) melaksanakan program Qurban Prioritas. 

Lewat kerja sama ini, karyawan akan mendapatkan harga khusus dan bisa menentukan lokasi distribusi selama sesuai dengan titik distribusi yang telah ditentukan oleh BMM. Adapun jenis hewan kurban yang tersedia adalah domba, kambing dan sapi dengan berbagai variasi berat dan harga.

Selain itu, karyawan Bank Muamalat dapat menyalurkandaging kurban secara mandiri dimana daging tersebut sudah dikemas dalam bentuk rendang kaleng oleh BMM. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER