Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Dukung Telkomsel Hadirkan Jaringan Berkecepatan Tinggi Lewat Modem Orbit Pro H2

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Huawei Device Indonesia dukung penggunaan modem WiFi seluler lewat dukungan teknologi terkini pada peluncuran Orbit Pro H2. Ini merupakan varian baru layanan internet rumah berbasis jaringan 4G/LTE dari Telkomsel.

Peluncuran tersebut melanjutkan tahun 2022 melalui produk Orbit Star H1 yang berhasil memperluas cakupan layanan Telkomsel Orbit di total 514 kota dan kabupaten hingga saat ini. Orbit Pro H2 telah menggunakan SIM Card nano dan didukung oleh beberapa keunggulan terkini yang menjadikan tangkapan sinyal dan pancaran koneksi internetnya lebih stabil & luas.

Berbasis teknologi modem 4G CPE, total perangkat yang dapat terkoneksi dengan Orbit Pro H2 bertambah menjadi total 64 secara bersamaan. Selain itu, teknologi unggul Huawei pada modem seluler ini bahkan mampu menyaring situs web yang masuk ke dalam whitelist dan blacklist, guna mendukung penerapan internet sehat di lingkup keluarga. 

Patrick Ru, Country Head of Huawei Devices Indonesia mengatakan, dukungan nyata Huawei mengembangkan skenario ekosistem 1+8+N, untuk menciptakan pengalaman Seamless AI Life yang mampu menyokong fleksibilitas koneksi berbagai perangkat digital.

“Teknologi modem ini upaya lanjutan Huawei mewujudkan transisi internet yang stabil untuk fleksibilitas pengguna dengan berbagai perangkat digital di rumah dan kantor,” kata Patrick, pekan lalu.

Baca juga: Orbit MiFi Baru Telkomsel, Ini Harga Dua Modemnya 

Selama periode penjualan perdana, modem Orbit Pro H2 dapat di beli seharga Rp 1.199.000 per unit. Lengkap kuota FantaSix dari Telkomsel sebesar 150 GB untuk masa aktif 6 bulan.

Bersama Huawei, momen peluncuran ini juga akan diikuti oleh promo diskon 28% untuk pembelian Orbit Pro H2 via situs myorbit.id dengan memasukan kode TSEL28 (kuota terbatas), serta cashback Rp 100.000 untuk pembelian secara offline di gerai GraPARI atau kanal penjualan favorit lainnya. 

Masih dalam periode program yang sama, pelanggan bisa membeli Orbit MiFi H1 seharga Rp749.000. Pelanggan juga bisa mendapatkan harga spesial  untuk pembelian produk Orbit MiFi H1 melalui situs resmi MyOrbit seharga Rp699.000, serta penawaran harga spesial untuk modem-modem Orbit laa yang dijual via MyOrbit Official Store di Tokopedia dan shopee.

Pengguna juga berkesempatan membeli kuota 10 GB dengan harga Rp21.000 saja, yang berlaku 7 hari pemakaian di setiap pembelian kuota pada tiga bulan pertama.  Promo ini berlaku di area Bali, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Sulawesi, and Sumatera (jun).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER