Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli Hewan Kurban Melalui OCTO Mobile dan OCTO Clicks CIMB Niaga, Dapat Diskon dan Hadiah

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Unit Usaha Syariah (UUS) Bank CIMB Niaga Tbk memberikan kemudahan bagi masyarakat melaksanakan ibadah kurban. Yakni dengan proses transaksi pembelian yang praktis secara digital melalui aplikasi digital banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks.

Tahun ini, CIMB Niaga Syariah bekerjasama dengan 5 lembaga mitra/Lembaga Amal Zakat (LAZ) yang menyediakan dan menyalurkan hewan kurban. Kelimanya adalah Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Lembaga Amil Zakat Muhammadiyah (Lazismu), Daarut Tauhiid Peduli, Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat.

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga, Bung Aldilla menyatakan, CIMB Niaga Syariah selalu mendukung kelancaran berbagai aktivitas nasabah melalui layanan perbankan digital yang lengkap. Termasuk bagi yang ingin melaksanakan ibadah kurban.

”Kami berharap, dengan layanan digital banking terkini yang lengkap dan program tersebut dapat meningkatkan customer experience dan antusiasme nasabah melaksanakan ibadah kurban tahun ini,” kata Bung Aldilla, pekan lalu.

Baca juga: Mengoptimalkan Pertumbuhan Bisnis Syariah dan Implementasi Keberlanjutan, Ini Langkah CIMB Niaga

Berbeda dengan tahun sebelumnya, program kurban kali ini memberikan kesempatan kepada nasabah mendapatkan diskon, cash reward, atau hadiah sebesar Rp 150.000.

Syaratnya mengikuti salah satu program berikut. Pertama, program kurban
di Blibli dengan memilih hewan kurban dari BAZNAS, Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat menggunakan metode pembayaran OCTO Clicks dan Scan QRIS OCTO Mobile.

Program berlaku berlaku untuk 60 transaksi pertama (OCTO Clicks) dan 200 transaksi pertama (Scan QRIS OCTO Mobile) dengan memasukkan kode promo program sesuai ketentuan dan menggunakan sumber dana Tabungan atau Rekening Ponsel (e-Money dari CIMB Niaga). Periode program yaitu 19-27 Juni 2023.

Kedua, program kurban di OCTO Clicks melalui menu Voucher. Melalui program ini, nasabah dapat memilih hewan kurban yang disediakan oleh BAZNAS, Lazismu, dan Daarut Tauhiid Peduli.

Kesempatan mendapatkan hadiah Rp150.000 tersedia bagi 100 pengguna pertama yang menggunakan sumber dana Tabungan pada periode program yaitu 17 – 27 Juni 2023. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER