Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Muslim Pro-Qalbox dan The Palestine Children’s Relief Fund Salurkan Bantuan Idul Adha di Gaza

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Muslim Pro, aplikasi gaya hidup Muslim dan Qalbox, layanan streaming berbasis Muslim, mengumumkan kerja sama baru bersama The Palestine Children’s Relief Fund (PCRF). 

Mulai 9 Juni 2023, Muslim Pro menjalankan kampanye pada langganan premium tahunannya. Sebanyak 50% dari total hasil pembayaran langganan akan didonasikan ke PCRF.

Dana yang terkumpul melalui kemitraan ini a untuk membeli daging kurban, memastikan anak-anak di Palestina mendapatkan akses ke makanan bergizi selama perayaan Idul Adha mendatang. 

Selama Ramadan, Muslim Pro dan PCRF berkolaborasi untuk memberikan dampak yang mencerminkan komitmen bersama mereka.

Dengan mendorong pengguna untuk berlangganan premium, Muslim Pro telah mendonasikan US$ 35.000 untuk membantu program dan inisiatif kemanusiaan yang sedang dijalankan di PCRF.

Upaya ini untuk memberikan bantuan layanan medis mendasar dan darurat untuk anak-anak yang terdampak konflik yang sedang berlangsung di Gaza dan Palestina.

Baca juga: Muslim Pro dari Bitsmedia Menunjuk Duet Co CEO Baru 

Fara Abdullah, Co CEO Bitsmedia mengungkapkan, bermitra dengan PCRF untuk kampanye Ramadan kang baru saja berakhir merupakan suatu kehormatan.

“Kami sangat yakin akan pentingnya membantu anak-anak di Palestina yang sangat terdampak oleh konflik yang sedang berlangsung,” kata Fara, Rabu (21/6).

Kontribusi yang sangat besar dari komunitas pengguna Muslim Pro dan Qalboxi menunjukkan komitmen yang tak tergoyahkan untuk membantu mereka yang membutuhkan, khususnya anak-anak yang rentan yang telah mengalami kesulitan yang tak bisa dibayangkan.

“Kemitraan baru kami dengan PCRF bertujuan untuk membawa kegembiraan di wajah mereka pada Idul Adha kali ini, dengan menghadirkan semangat Haji melalui penyediaan daging kurban untuk mencukupi kebutuhan gizi anak-anak di Palestina,” terang Fara lagi.

Langganan tahunan Muslim Pro memberikan hak pada pengguna untuk menghemat hingga 60% dan akses bebas iklan ke semua fitur premium di aplikasi. Termasuk Qalbox, yang tersedia di website, aplikasi ponsel (Android dan iPhone), tablet, Chromecast, dan kini di Samsung Tizen TV, Android TV, dan tvOS Apple TV. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER