Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

HUAWEI MateBook D 14 12th Gen dan D 15 AMD Ryzen 7 Sudah Hadir di Indonesia, Ada Bonus Rp 1,9 Juta dan Diskon Khusus Mahasiswa 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dua lini laptop terbaru dari Huawei, yaitu HUAWEI MateBook D14 dilengkapi dengan 12th Gen Intel®Core™ i5-1240P Processor dan HUAWEI MateBook D15  dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 5700U resmi meluncur.

Perangkat ini menggabungkan fitur-fitur canggih dan terbuat dari bodi berbahan metal yang ramping dan ringan serta desain yang premium. 

Generasi terbaru ini tidak hanya menghadirkan fungsi serta daya tahan terbaik, tetapi juga memberikan produktivitas luar biasa. Dari layar imersif hingga prosesor bertenaga, laptop ini siap untuk meningkatkan pengalaman kerja dan belajar para pengguna.

HUAWEI MateBook D 14 hadir dengan warna Mystic Silver yang sudah dapat di beli sejak tanggal 23 Juni 2023 dengan harga Rp 10.499.000. Pelanggan juga dapat mengikuti program cicilan mulai dari Rp 3.499.667 per bulan, demgam periode cicilan 3 bulan.

Baca juga: Tablet Rasa PC HUAWEI MatePad 11 Segera Hadir di Indonesia, Ada Bonus Selama Masa Pre Order

Bagi pelanggan yang sudah klaim early bird voucher pada tanggal 16 – 22 Juni 2023 lalu, pelanggan dapat menggunakannya saat membeli laptop ini untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp 100.000. Pelanggan juga dapat menikmati cicilan sebesar 0% untuk pembayaran melalui SpayLater sampai dengan 6 bulan.

Untuk setiap pembelian kedua laptop ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat lain senilai Rp 1,9 juta. Terdiri dari printer Canon PIXMA TS207, ransel Huawei, Microsoft 365 Personal, dan bluetooth mouse selama periode penjualan pertama hingga 9 Juli 2023 untuk pembelian secara offline dan online. Pengguna juga akan mendapatkan program garansi selama 2 tahun.

Untuk pelajar dan mahasiswa yang membeli HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 melalui e-commerce, akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 200.000.

Pelanggan dapat mengirimkan foto kartu pelajarnya ke customer service Huawei Official Store masing-masing e-commerce untuk mendapatkan potongan harga tersebut. Selain itu, pelanggan yang melakukan pembelian dengan kartu kredit di Shopee, Tokopedia dan Blibli akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp 500.000.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan inovasi teknologi terbaru dari Huawei itu dirancang dengan mempertimbangkan mobilitas dinamis pelanggan saat bekerja atau belajar.

“Kehadiran kedua laptop tersebut menegaskan konsistensi Huawei sebagai pemimpin pasar untuk laptop entry-level, yang sejalan dengan komitmen kami menghadirkan berbagai perangkat canggih dan fungsional untuk semua orang,” terang Patrick, Selasa (27/6). (kai) 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER