Jumat, 17 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bingung Memilih Destinasi Liburan Sekolah? Berikut Tiga Kota Rekomendasi RedDoorz, Ada Diskon Hingga 27%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Liburan bersama keluarga adalah momen yang berharga untuk menciptakan kenangan indah sekaligus mempererat hubungan antar anggota keluarga.  Namun, memilih destinasi liburan dan akomodasi penginapan yang bisa disepakati bersama oleh seluruh anggota keluarga bisa menjadi tantangan tersendiri bagi orangtua. 

Jika Anda masih bingung dengan destinasi, berikut ini tiga kota rekomendasi RedDoorz. Rekomendasi lengkap dengan pilihan kuliner dan akomodasi penginapannya. 

1. Malang

Berada di dataran tinggi Jawa Timur, Malang merupakan kota yang sejuk dan nyaman sebagai tujuan wisata. Malang juga memiliki sejarah yang panjang sebagai sebuah kota karena itu tak heran jika banyak sekali peninggalan sejarah dan budaya di kota ini.  Anda bisa mengunjungi Museum Singhasari, Museum Brawijaya, Museum Old Cinema, atau ke Kawasan Ijen yang merupakan kawasan kota tua. 

Untuk memuaskan lidah, jangan ragu untuk mampir ke Warung Sate Gebug 1920 yang terletak di kawasan Klojen. Warung legendaris ini menyediakan potongan daging sapi yang di-gebug (dipukul) sehingga empuk dan dibakar.  Jangan lupa mampir juga ke Rawon Nguling yang masih berada di kawasan Klojen.

Jika Anda mencari rekomendasi penginapan yang nyaman untuk keluarga, maka Chikar Glamping @Wisata Coban Talun, RedDoorz near Jawa Timur Park,dan SANS Hotel Fi Fa Premier bisa menjadi pilihan.

2. Lampung

Jika tujuan wisata Anda dan keluarga adalah menjelajahi dan menikmati alam, maka menuju Lampung adalah pilihan yang tepat. Salah satu tempat wisata yang paling banyak diminati wisatawan di Lampung adalah kawasan Taman Nasional Way Kambas. 

Berada di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, Taman Nasional Way Kambas merupakan lokasi konservasi, pelatihan, dan perlindungan Gajah Sumatera. Di sini pengunjung dapat belajar dan berinteraksi langsung dengan para gajah. Anda juga bisa menyaksikan atraksi lumba-lumba dengan berperahu menyusuri Pantai Kiluan.

Untuk memanjakan lidah, bisa mencicipi Gulai Taboh Iwa Tapa. Bahan utamanya adalah ikan nila atau mujair asap dilumuri dengan santan bercampur bumbu rempah.

Gulai Taboh Iwa Tapa biasanya disajikan pada perayaan-perayaan khusus seperti Lebaran. Salah satu rumah makan yang menyediakan menu ini adalah Restoran Cik-Wo yang berada di kawasan Jalan Kimaja, Bandar Lampung. 

Untuk urusan menginap, Anda bisa memilih RedDoorz Hayam Wuruk Lampung 2,  RedDoorz Jalan Urip Sumoharjo, dan UrbanView Hotel St Faustina.

Baca juga: Konser Coldplay, Blackpink dan Laga Indonesia vs Argentina, Berimbas Positif Pada Okupansi RedDoorz di Sekitar Lokasi Event.

3. Bogor 

Berjuluk Kota Hujan, Bogor menjadi semacam kota pelepas penat bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin menghabiskan liburan singkat. Makanya tak heran jika di setiap akhir pekan, Kota Bogor selalu macet.

Salah satu daya tarik Kota Bogor, selain Kebun Raya dan Istana Presiden, adalah sajian kulinernya yang beragam. Sebut saja Laksa Bogor, Toge Goreng, Mie Glosor, Es Buah Pala,  Doclang dan masih banyak lainnya. Menariknya, rata-rata kuliner-kuliner tersebut disajikan di tenda-tenda kaki lima. Ada beberapa pusat kuliner yang bisa disinggahi.  Antara lain, kawasan Surya Kencana, Bangbarung, Air Mancur, dan Merdeka. 

Untuk melepas penat setelah berkeliling di Kota Bogor, Anda bisa menginap di RedDoorz Plus Near Jalan Baru, SANS Hotel Bogor Indah Nirwana, dan RedDoorz Suryakencana.

Pertimbangkan Anggaran Anda. Ya, Anda tidak bisa mengabaikan faktor yang satu ini. Karena akan sangat membantu dalam menentukan tujuan dan akomodasi yang ingin digunakan.

Jika Anda dan keluarga merencanakan liburan hemat budget namun tidak mengurangi kualitas liburan itu sendiri, maka memanfaatkan promo atau diskon tiket pesawat, kereta, dan hotel akan sangat membantu

Jelang musim liburan sekolah, RedDoorz membagikan diskon yang bisa dinikmati keluarga selama periode pemesanan 26 Juni hingga 2 Juli 2023. Program promo berupa diskon atau potongan harga sebesar 27% untuk pemesanan melalui aplikasi versi terbaru RedDoorz dan website resmi www.reddoorz.com dengan menggunakan kode “GASPOLHEMAT”.

Promo untuk periode check-in 26 Juni – 8 Juli 2023 di mitra properti RedDoorz dan multi-brand RedDoorz seluruh Indonesia.

Cut Nany, Head of Integrated Communications RedDoorz Indonesia menjelaskan, program  promo ini bentuk dukungan RedDoorz dalam menyediakan akomodasi penginapan yang nyaman bagi keluarga Indonesia selama musim liburan sekolah.

“Dari tahun ke tahun, mitra properti RedDoorz dan hotel multi-brand RedDoorz telah menjadi akomodasi penginapan pilihan favorit keluarga dalam menghabiskan masa libur sekolah di tempat tujuan wisata di Indonesia,” jelas Nany, Rabu (28/6). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER