Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sinarmas MSIG Life dan Bank Sinarmas Memperkenalkan Sinarmas Optima Plus

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) meluncurkan produk asuransi jiwa unitlink terbaru sesuai Surat Edaran Otoritas JasaKeuangan (SEOJK) Nomor 5 Tahun 2022 tentang Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan Investasi (PAYDI).

Bekerjasama dengan Bank Sinarmas sebagai preferred partner Perusahaan, produk yang benama Sinarmas Optima Plus ini memberikan masa perlindungan hingga usia 100 tahun dengan mekanisme pembayaran sekaligus.

Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Wianto Chen menyampaikan, ”prtumbuhan ekonomi Indonesia di tahun 2022 mencapai 5,31% dan terus menunjukkan resiliensi dengan prospek pertumbuhan yang cerah ke depan.

“Kondisi ini momentum tepat menghadirkan Sinarmas Optima Plus inovatif dengan beragam pilihan dana investasi, pilihan mata uang dan switching yang fleksibel. Sehingga menjadi solusi yang tepat untuk mencapai tujuan keuangan jangka panjang dari para nasabah bank Sinarmas,” terang Wianto, pekan lalu.

Baca juga: Bank Sinarmas Batal Jadi Investor di DANA

Sinarmas Optima Plus adalah upaya mematuhi SE OJK PAYDI melalui solusi finansial yang lengkap dan manfaat optimal dengan tetapmelindungi kepentingan nasabah. Tersedia dalam mata uang rupiah dan dollar AS, produk unitlink single-premium ini juga bebas dari biaya akuisisi maupun biaya top-up dan biaya pengalihan dana investasi.

Produk ini memastikan keberlangsungan proteksi dan alokasi investasi sebesar 100% dengan sembilan pilihan dana investasi yang beragam, fleksibel sesuai profil risiko nasabah.

“Kami berkolaborasi dengan Sinarmas MSIG Life meluncurkan produk asuransi jiwa Sinarmas Optima Plus untuk memenuhi kebutuhan nasabah High-Net Worth kamidalam mempersiapkan kesejahteraan dan kenyamaan keluarga hingga hari tua, hanya dengan 1 kali pembayaran premi,” tambah Frenky Tirtowijoyo, Presiden Direktur Bank Sinarmas.

Sinarmas MSIG Life dan Bank Sinarmas telah menjadi mitra preferred partner melalui jalur distribusi bancassurance selama lebih dari 10 tahun. Produk Sinarmas Optima Plus ini bisa didapatkan melalui kantor Bank Sinarmas terdekat di seluruh Indonesia. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER