Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ulang tahun ke-9, BCA LIFE Ajak Masyarakat untuk Jaga Kesehatan dan Keuangan Keluarga

BACA JUGA




FinTechnesia.com – PT. Asuransi Jiwa BCA (BCA Life), anak perusahaan dari PT. Bank Central Asia Tbk BCA), menginjak usia yang semakin matang yakni Sembilan tahun dengan beragam pencapaian positif, konsisten mengembangkan inovasi digital sehingga dapat terus menyediakan produk dan layanan terbaik bagi nasabah, serta melakukan berbagai inisiatif yang relevan dengan kondisi terkini.

BCA Life meyakini industri asuransi jiwa akan tetap mengalami pertumbuhan yang cukup baik.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) sampai dengan akhir kuartal I 2023 industri asuransi jiwa telah melindungi 29,74 juta tertanggung perorangan dan 57,80 juta tertanggung kumpulan.

Jika dibandingkan dengan pencapaian pada kuartal I 2022, secara keseluruhan terdapat lebih dari 12 juta penambahan tertanggung, atau meningkat sebesar 16,6 persen.

Baca juga: Bantu Proteksi Masa Depan, BCA Digital Gandeng BCA Life Luncurkan bluInsurance

“Berdasarkan data yang dirilis oleh AAJI, industri asuransi jiwa memiliki prospek yang cerah ke depan ditambah lagi dengan bonus demografi yang sedang kita alami.”

“Ditengah momentum yang baik ini tentunya menjadi peluang bagi BCA Life untuk semakin meningkatkan layanan terbaik bagi nasabah dan terus berinovasi dengan menyediakan produk dan layanan asuransi jiwa yang dapat memenuhi kebutuhan segmen nasabah yang berbeda-beda melalui berbagai jalur distribusi, sehingga senantiasa dapat memberikan perlindungan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia,” ujar Christine Setyabudhi, Presiden Direktur & Chief Executive Officer (CEO) BCA Life, dalam keterangan persnya, Senin (17/7/2023).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER