Jumat, 10 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ulang tahun ke-9, BCA LIFE Ajak Masyarakat untuk Jaga Kesehatan dan Keuangan Keluarga

BACA JUGA




Gencarkan Semangat Gaya Hidup Sehat

Setelah dalam dua tahun terakhir pada 2022 dan 2021 BCA Life mengajak masyarakat menjaga kesehatan dengan berjalan atau berlari, kali ini dalam merayakan hari jadi yang ke-9 BCA Life menghadirkan tantangan baru yaitu strength training guna meningkatkan kekuatan dan daya tahan tubuh pada ajang virtual walk yang tahun ini bertajuk NOW, Let’s Go Ultima Race 2023.

Diselenggarakan mulai 16 hingga 31 Juli 2023, melalui event ini BCA Life berupaya mendorong masyarakat Indonesia untuk terus hidup sehat dengan berjalan atau berlari sejauh 9 kilometer dan menyelesaikan tantangan berolahraga pada aplikasi terbaru dari BCA Life, yaitu NOW by BCA Life.

Baca juga: Meraih Bonus Demografi Berkualitas, BCA Luncurkan Program BCA Berbagi Ilmu

“BCA Life terus berkomitmen untuk mendorong masyarakat dalam mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat dengan berolahraga.”

“Menjaga kesehatan keluarga Indonesia sangat penting bagi kami dan melalui kampanye ini sebagai bukti kepedulian dan apresiasi BCA Life atas kepercayaan nasabah dengan menyelenggarakan sebuah event yang seru dan berhadiah ratusan juta rupiah.”

“Badan jadi sehat dengan berolah raga dan mendapatkan iPhone 14,” pungkas Christine.

Setelah menyelesaikan berjalan atau berlari sejauh 9 kilometer selama 19 hari dan berhasil menyelesaikan tantangan berolahraga di aplikasi NOW by BCA Life, para finisher berkesempatan memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah, mulai dari smartphone, tablet, smartwatch, uang elektronik dan medali emas bagi top 190 finisiher.

Baca juga: BCA Menyalurkan KUR Bisnis Laundry Sebesar Rp20 Miliar

Sebelumnya pada tahun 2022, event virtual walk BCA Life yang bertajuk Ajak Temanmu Ultima Race 2022 telah mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat dibuktikan dengan jumlah peserta yang mencapai lebih dari 7.500 orang.

BCA Life berkomitmen untuk terus dapat memberikan kontribusi positif terhadap aspek-aspek sosial dan lingkungan untuk mewujudkan kualitas hidup masyarakat yang lebih baik.

Beragam inovasi dan torehan positif yang dicatatkan oleh BCA Life membuahkan beberapa penghargaan bergengsi di semester I 2023, diantaranya Silver Champion of Indonesia WOW Brand 2023 (Markplus), Perusahaan Asuransi Berkinerja Sangat Baik (Infobank), serta penghargaan yang diterima oleh Presiden Direktur & Chief Executive Officer (CEO) BCA Life, Christine Setyabudhi sebagai salah satu dari Top 100 Outstanding Women 2023 (Infobank. (*)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER