Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Platform NFT Global Meluncurkan DOSI Land Versi Beta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | LINE NEXT Inc., perusahaan LINE yang didedikasikan untuk mengembangkan dan memperluas ekosistem non fungible token (NFT), memperkenalkan versi beta dari DOSI Land. Ini sebuah program undian untuk DOSI Citizens yang berpartisipasi dalam platform NFT global DOSI, yang menawarkan peluang untuk memenangkan aset kripto FINSCHIA (FNSA).

Dengan DOSI Land, anggota DOSI Citizen level 2 ataupun yang lebih tinggi dapat mengikuti undian secara mingguan untuk memenangkan FNSA. Pengguna berpartisipasi dalam undian berdasarkan level Citizen mereka, poin keanggotaan mereka yang disebut DON, dan “Level-Up Passes” yang digunakan untuk meningkatkan level keanggotaan.

DOSI akan memberikan 3.000 FNSA setiap pekan sebagai hadiah, dengan peluang menang yang berbeda dan jumlah hadiah FNSA yang berbeda tersedia untuk setiap DOSI Land. Terdapat tiga area DOSI Land yang berbeda di mana pengguna dapat berpartisipasi sesuai dengan tingkat keanggotaan.

1) Emerald Orbit: DOSI Citizen Level 2
2) Sapphire Starlight: DOSI Citizen Level 3
3) Golden Galaxy: DOSI Citizen Level 4

Baca juga: LINE Luncurkan LINE NFT, Marketplace NFT di Jepang 

Setiap Land memiliki tiga Zona yang menawarkan jumlah hadiah FNSA yang berbeda, tergantung pada poin keanggotaan dan Level-Up Pass. Pengguna dapat berpartisipasi dalam satu Zona di masing-masing Land setiap pekan.

Dengan DOSI Land, LINE NEXT bertujuan untuk menawarkan FNSA sebagai hadiah undian kepada pengguna yang telah berpartisipasi aktif dalam memperluas ekosistem DOSI.

DOSI Citizen adalah program keanggotaan yang menawarkan hadiah kepada pengguna yang berkontribusi dalam mengembangkan ekosistem DOSI. DOSI menyediakan berbagai program hadiah untuk pengguna, termasuk DOSI Adventure.

Pengguna dapat mengikuti undian untuk menerima NFT, dan DOSI Arcade, yang memberikan NFT DOSI Citizen melalui mini game. Kedepannya, DOSI berencana untuk menambah keuntungan tambahan yang dapat dinikmati oleh para anggota.

Sejak peluncuran beta DOSI pada September 2022, DOSI telah mencatat lebih dari 4,6 juta anggota DOSI Citizen, dengan 410.000 transaksi dilakukan dan 190.000 traders di platform. Selain itu, DOSI telah menduduki peringkat sebagai platform No.1 di Asia dan platform No.3 secara global dalam jumlah trader NFT bulanan. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER