Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menuju Ekosistem Berkelanjutan, Danamon Rayakan HUT ke-67 Dengan Donasi 67 Motor Listrik

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Danamon merayakan hari jadi yang ke-67 dengan donasi 67 motor listrik kepada 15 mitra Danamon.

Danamon mendukung kampanye adopsi motor listrik yang digaungkan pemerintah. Komitmen ini diterjemahkan dalam aksi nyata dengan menyediakan motor listrik yang dapat disewa oleh karyawan.

Proyek perdana penyewaan motor listrik ini melalui kerja sama dengan Koperasi Karyawan Danamon Jakarta.

“Tujuan utama, agar karyawan dapat merasakan langsung penggunaan motor listrik. Sehingga mendorong terbentuknya gaya hidup dan gaya kerja yang ramah lingkungan,” ujar Herry Hykmanto, Direktur Syariah & Sustainability Finance Bank Danamon, pekan lalu.

Baca juga: Bank Danamon dan Adira Finance, Plus MUFG, Siap Sponsori IIMS Selama Tiga Tahun
 
Danamon mendonasikan 67 motor listrik sebagai kendaraan operasional, test drive, atau disewakan kepada anggota dan karyawan masing-masing mitra koperasi. Melibatkan 15 mitra Koperasi Karyawan dalam kampanye ini, Danamon berharap, kolaborasi ini dapat memperluas keterlibatan berbagai pihak untuk berkontribusi aktif guna mencapai net zero carbon emission. 
 
Produksi motor listrik di Indonesia diproyeksikan akan mencapai 1,34 juta unit pada tahun 2021 dan 11,8 juta unit di masa depan,” ujar Mustar Kai, Ketua Koperasi Karyawan Panasonic Gobel, mewakili mitra penerima donasi motor listrik dari Danamon.
 
Kemitraan antara Danamon dan Koperasi Karyawan telah terjalin selama lebih dari 20 tahun. Selama periode tersebut, lebih dari 500 koperasi telah menjadi mitra dan nasabah Danamon. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER