Selasa, 23 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kucing Juga Bisa Dapat Cuan Dari Shopee, Begini Caranya

BACA JUGA


FinTechnesia.com | Rezeki terkadang datang dengan cara tak terduga. Begitulah kisah Ecan, Kucing British Shorthair, bersama pemiliknya.

Berawal dari kegemaran berbagi keseruan aktivitas sang kucing dan membagikan rekomendasi berbagai produk kucing pilihan yang Ecan gunakan melalui sosial media, mereka b meraih keuntungan setelah bergabung bersama Shopee Affiliate Program sejak tahun lalu.

Owner Ecan tak pernah menyangka, kecintaan dan kegemaran saya kepada kucing ternyata mampu membantu meningkatkan kemampuan finansial keluarga. Biaya untuk memelihara anabul membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

“Dari iseng share dan jawab pertanyaan para cat lovers yang ingin tahu produk-produk apa saja yang dipakai Ecan, komisi yang didapatkan malah jadi sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan Ecan dan anabul lain,” katanya, Jumat (21/7).

Baca juga: Wow, Bisa Gaet Penghasilan Nan Menggiurkan Melalui Shopee Affiliates Program

Ecan diadopsi oleh pemilik pada tahun 2019 silam. Sang pemilik sangat ingin memelihara kucing dengan ras British Shorthair untuk menemami dan menambah keseruan rutinitasnya ketika baru saja pindah ke hunian baru.

Awalnya tak pernah terpikir oleh sang pemilik untuk membuat akun sosial media khusus bagi Ecan. Segalanya berubah ketika aktivitas menggemaskan Ecan terekam dalam salah satu akun Instagram milik kucing lain. Dan respons antusias dari para followers pun tak terduga.

Semenjak itu, sang pemilik akhirnya memutuskan untuk menciptakan akun sosial media khusus untuk Ecan. Dan semakin rutin membagikan rekomendasi produk yang digunakan oleh Ecan.

“Melalui Shopee Affiliate Program, kami berharap semakin banyak inovasi dan dukungan yang dihadirkan Shopee,” tambah Owner Ecan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER