Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Adira Finance Adakan Gathering Bersama di Jabodetabek

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menyelenggarakan gathering bersama ekosistem perusahaan. Terdiri dari pelanggan, mitra bisnis dan media setempat.

Pembiayaan baru Adira Finance di wilayah Jabodetabek sepanjang kuartal pertama tahun 2023 tercatat Rp 2,3 triliun. Angka ini naik 44% yoy dibandingkan periode sama tahun sebelumnya.

“Adira Finance akan senantiasa hadir melalui inovasi dan program yang dihadirkan, khususnya bagi warga Tangerang” ucap Suwanto, Kepala Wilayah Jabodetabek Adira Finance, belum lama ini.

Baca juga: Adira Finance Cetak Laba Rp 417 Miliar di Kuartal I 2023

Adira Finance juga menggelar Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. Ini merupakan program pemberian hadiah berupa paket menyaksikan secara langsung  MotoGP di Sirkuit Mandalika. Terdapat 50 orang pemenang yang akan diberangkatkan ke Sirkuit Mandalika untuk periode program 15 Mei sampai 15 Agustus 2023.

Syarat untuk mengikuti program ini antara lain: pelanggan bukan merupakan karyawan Adira Finance. Lalu pelanggan sudah melakukan registrasi aplikasi adiraku dan merupakan perorangan bukan perusahaan. Berlaku untuk pelanggan yang masih memiliki pembiayaan berjalan atau masih memiliki angsuran berjalan pada saat pengundian. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER