Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

CIMB Niaga Tawarkan Diskon Pesawat Hingga Rp 6,8 Juta di Cathay Pacific Travel Fair 2023

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memanjakan para penggemar wisata yang ingin traveling ke berbagai destinasi impian, Bank CIMB Niaga dan Cathay Pacific akan kembali mengadakan Cathay Pacific Travel Fair 2023. Pameran serentak di Senayan City (Jakarta) dan Tunjungan Plaza 6 (Surabaya), pada Jumat hingga Minggu, 4-6 Agustus 2023 mendatang.

Pameran ketujuh kalinya ini menawarkan beragam promo bagi para
traveller yang memiliki Kartu Kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga. Di antaranya diskon pembelian tiket pesawat Cathay Pacific hingga Rp 6,8 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan, dan hemat hingga 100% dengan menukarkan Poin Xtra.

Untuk memperoleh kesempatan promo tersebut, nasabah harus melakukan registrasi secara online terlebih dahulu paling lambat hingga 31 Juli 2023 melalui link cimb.id/cc/cxjkt2023 (untuk hadir di
Jakarta) atau cimb.id/cc/cxsby2023 (Surabaya).

Setelah registrasi, nasabah akan mendapatkan kode QR yang berfungsi sebagai akses untuk hadir di pameran tersebut sesuai lokasi dan tanggal yang dipilih.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi mengatakan, CIMB Niaga berkomitmen memberikan pengalaman agi
nasabah yang akan mengikuti Cathay Pacific Travel Fair 2023. CIMB Niaga menyediakan solusi pembayaran yang praktis dan beragam program promo untuk menyambut para pengunjung Cathay Pacific Travel Fair.

“Kami memberikan promo yang lebih menarik yaitu diskon hingga Rp6,8
juta ini menyambut HUT CIMB Niaga yang ke-68 pada 26 September mendatang,” kata Noviady, Jumat (28/7).

Melengkapi rencana perjalanan para penggemar wisata ke luar negeri, CIMB Niaga menyediakan produk Tabungan XTRA Savers Valas dengan 13 pilihan mata uang. Ada tawaran keuntungan bagi nasabah berupa fitur bertransaksi tanpa konversi nilai tukar (exchange rate) dan
tanpa biaya admin.

Baca juga: CIMB Niaga Gelar XTRA XPO Serentak di Jakarta, Surabaya, dan Medan, Bisa Tukar Poin dan Dapat Diskon 50%

Khusus di pameran ini, pecinta traveling juga bisa mendapatkan voucher senilai R p1 Juta untuk pembukaan Tabungan XTRA Savers Valas. Tak hanya itu, tersedia pula kesempatan memperoleh diskon sebesar 50% dengan tukar Poin Xtra untuk membeli beragam voucher menarik
dari mitra CIMB Niaga.

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Cathay Pacific Travel Fair 2023 namun belum menjadi nasabah CIMB Niaga tidak perlu khawatir. Karena masih ada waktu untuk membuka Rekening Tabungan maupun Kartu Kredit,. Shingga siap digunakan untuk mendaftar ke acara tersebut lebih awal dan bertransaksi untuk membeli tiket pesawat ke berbagai destinasi pilihan saat acara berlangsung pekan depan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER