Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung ESG, Aplikasi digibank by DBS Perkenalkan Fitur LiveBetter 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank DBS Indonesia memperkenalkan fitur LiveBetter pada aplikasi digibank by DBS. Fitur ini memungkinkan nasabah mendapatkan tips akan gaya hidup keberlanjutan (sustainable lifestyle) dan berinvestasi pada produk berbasis Environment, Social, and Governance (ESG).

Kehadiran fitur LiveBetter menjadikan digibank by DBS sebagai one-stop digital platform untuk memenuhi kebutuhan transaksi finansial sekaligus memberikan dampak nyata pada lingkungan.

Head of Digital Banking PT Bank DBS Indonesia, Erline Diani mengungkapkan, tingkat kepedulian masyarakat terhadap investasi dan isu keberlanjutan semakin tinggi. Namun banyak dari mereka belum memiliki pemahaman yang cukup tentang investasi berbasis ESG.

Baca juga: Aplikasi digibank by DBS Hadirkan Fitur Dompet Maxi, Bisa Dapat Bunga 7% Per Tahun

“Melalui fitur LiveBetter ini nasabah dapat dengan mudah menumbuhkan uang sekaligus menjaga bumi pada aplikasi digibank by DBS sesuai dengan prinsip kami ‘Live more, Bank less,” kata Erline, belum lama ini.

“Fitur LiveBetter tidak hanya memenuhi kewajiban Bank DBS Indonesia terhadap pembangunan berkelanjutan,juga turut memaksimalkan kapabilitas bank dalam menciptakan pertumbuhan ekonomi berkelanjutan yang menyelaraskan kepentingan ekonomi, sosial, dan lingkungan.

Aktris dan Aktivis Lingkungan Nadine Alexandra turut menceritakan caranya berkontribusi dalam melestarikan lingkungan. Baru-baru ini, ia mendampingi BOS Foundation dalam pelepasliaran sejumlah orang utan di Kalimantan, dan itu semakin membuka mata saya akan pentingnya pelestarian habitat hutan dan lingkungan secara keseluruhan.

“Saya senang dengan adanya fitur seperti LiveBetter masyarakat dapat lebih memahami tentang ESG dan tergerak untuk berkontribusi dalam membawa perubahan,” ujar Nadine. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER