Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli Polis Generali Indonesia Bisa di Aplikasi Pospay, Ada Fitur Wakaf

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) dan PT Pos Indonesia (Pos Indonesia) melakukan kerjasama strategis dalam menjangkau kebutuhan finansial masyarakat Indonesia secara lebih luas.

Kerjasama ini dengan peluncuran Aku Berbagi, sebuah platform asuransi syariah dimotori Generali Indonesia, yang bisa diakses melalui aplikasi milik Pos Indonesia, Pospay. Dengan kerjasama ini, masyarakat dapat memiliki proteksi jiwa secara lebih mudah karena proses instan secara 100% digital dengan premi terjangkau. Dilengkapi manfaat wakaf dan pembayaran kontribusi Aku Berbagi lebih praktis melalui saldo ewallet Pospay. 

Seremoni kerjasama ini dihadiri tim manajemen Generali Indonesia, Edy Tuhirman selaku CEO, didampingi oleh R. Arry B. Wibowo selaku Direktur, Chief of Legal and Sharia Business dan Tito Edwin Hasudungan Hutabarat selaku Chief of Partnership Distribution dan tim manajemen Pos Indonesia, Haris selaku Direktur Bisnis Jasa Keuangan yang didampingi oleh Kiagus Muhammad Amran selaku Senior Vice President Sales and Marketing Financial Service dan Dodo selaku Vice President Bisnis Syariah. 

Baca juga: Kuartal I 2023, Generali Indonesia Bayar Klaim Lebih dari Rp 273 Miliar 

Melalui platform Pospay yang saat ini memiliki lebih dari 4,7 juta pengguna dan 24.000 titik layanan Pos di seluruh Indonesia, masyarakat dapat memiliki proteksi jiwa dengan berbagai manfaat. Termasuk manfaat warisan bagi keluarga sekaligus berbagi kepada sesama melalui konsep wakaf unik yang sangat terjangkau, hanya dengan kontribusi mulai dari Rp 20,000, per bulan. 

“Berbeda dengan konsep umum wakaf  yakni berupa lahan ataupun dalam bentuk donasi aset bernilai besar lainnya, butuh waktu yang lama, dan biasa dilakukan oleh orang yang berusia senior, dengan i Aku Berbagi, siapapun bisa mendapatkan kemudahan dengan konsep wakaf uang, tanpa harus menunggu lama untuk memiliki aset tertentu,” tulis Generali dalam rilis.

Dengan pembayaran kontribusi hanya selama 5 tahun, nasabah bisa terlindungi seumur hidup dengan metode pembayaran yang mudah dan aman. Periode pembayaran kontribusi sangat fleksibel bisa disesuaikan dengan keinginan nasabah.

Kerjasama dengan Generali Indonesia merupakan kali pertama bagi Pos Indonesia melakukan kolaborasi untuk produk asuransi jiwa dengan fitur wakaf. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER