Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Jepang Jadi Favorit Wisatawan, Harga Tiket Mulai 6,5 Juta di HSBC ANA Travel Fair

BACA JUGA




FinTecnesia.com | HSBC Indonesia kembali menghadirkan fasilitas bagi nasabah HSBC Premier saat liburan ke luar negeri lewat HSBC-ANA Travel Fair. Ajang ini berlangsung pada 3-6 Agustus di Central Park Mall, Jakarta. 

Jepang merupakan salah satu negara favorit wisatawan Indonesia untuk liburan ke luar negeri, termasuk nasabah HSBC Premier. Data maskapai ANA menunjukkan, total jumlah penumpang pesawat dari Indonesia ke Jepang dan AS mencapai sekitar 98,000. Naik 129% pada tengah tahun pertama di 2023 dibanding sebelum pandemi atau semester I-2019.

Harga tiket pesawat ke Jepang ditawarkan mulai dari Rp 6,5 juta (termasuk cashback Kartu Kredit HSBC Premier Mastercard). Selain harga lebih hemat, nasabah kaya HSBC Premier juga dimanjakan oleh sederet layanan istimewa. 

Baca juga: Pasar Milenial Affluent Tumbuh Pesat, Ini Langkah HSBC

  • Akses pre-sale bagi nasabah HSBC Premier dengan mengunjungi kantor cabang HSBC di Jakarta dan Surabaya. Sehingga nasabah HSBC Premier bisa membeli lebih awal dengan harga khusus.
  • Nasabah memiliki fleksibilitas dalam menentukan tanggal keberangkatan dan ketibaan, atau tanpa black-out date,  
  • Kapasitas bagasi yang besar : 2 x 23 kg untuk kelas Ekonomi dan 2 x 32 kg untuk kelas Bisnis 

Pada HSBC-ANA Travel Fair kali ini, HSBC Indonesia kembali menggelar program Kejutan 1 Poin selama travel fair berlangsung. Lewat program ini, nasabah bisa menukarkan 1 poin kartu kredit miliknya dengan produk perlengkapan travel dari Uniqlo. 

Lanny Hendra, Direktur Wealth and Personal Banking Bank HSBC Indonesia mengatakan, khusus untuk pilar lifestyle, HSBC menggandeng ANA, maskapai premium nomor satu di Jepang.

“Ini untuk memberikan layanan end-to-end sejak dari pembelian tiket, persiapan sebelum melakukan perjalanan, hingga saat melakukan liburan ke luar negeri,” kata Lanny, Sabtu (5/8). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER