Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Virgin Active Meluncurkan Program Loyalitas Bertenaga Comarch

BACA JUGA




KRAKÓW, Polandia, 7 Agustus 2023 /PRNewswire/ — Virgin Active, salah satu klub kesehatan terkemuka di dunia, memilih Comarch sebagai penyedia solusi loyalitas barunya. Melalui kekuatan platform Manajemen LoyalitasComarch, Virgin Active berharap dapat meningkatkan pengalaman, retensi, dan keterlibatan anggotanya.

Peluncuran Virgin Active App dan program Virgin Active Rewards yang baru berharap akan membuat gaya hidup sehat menjadi lebih mudah diakses oleh anggota. Virgin Active sekarang memberi hadiah kepada anggotanya dengan program yang terintegrasi penuh di aplikasi baru.

"Kami membangun aplikasi baru dengan mempertimbangkan pengalaman anggota kami, berfokus pada bagaimana kami dapat lebih mendalami dan membantu perjalanan kesehatan mereka. Kami menyadari bahwa orang mengandalkan platform digital untuk saran kebugaran, dan tujuan kami dengan aplikasi ini adalah menyatukan dunia digital dan fisik untuk membina dan mengembangkan hubungan kami dengan para anggota," kata Dean Kowarski, CEO Grup Virgin Active. 

Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman dalam industri ini, Comarch memiliki keahlian dan alat untuk memastikan keberhasilan penerapan program loyalitas yang sangat menarik.

Dari pertemuan pertama, tim Virgin Active memiliki visi dan misi yang jelas untuk program yang ingin mereka luncurkan. Dengan kehadiran kami yang kuat di Afrika Selatan dan pengalaman di berbagai cabang loyalitas, Comarch memungkinkan tim VA untuk menyajikannya kepada klien mereka secara tepat waktu. Saya sangat bangga karena Virgin Active tidak hanya memilih solusi loyalitas kami, tetapi juga memutuskan untuk menggunakannya di salah satu Pusat Data kami. Kolaborasi erat antara kedua tim sedang berlangsung, dan saya senang dengan apa yang ada di depan dan nilai yang akan kami berikan kepada anggota Virgin Active Rewards. Jakub Socha, Direktur Penjualan di Comarch 

TENTANG VIRGIN ACTIVE 

Virgin Active adalah rantai klub kesehatan di Afrika Selatan, Botswana, Namibia, Italia, Australia, Singapura, Thailand, dan Britania Raya. Merek ini memiliki hampir 1 juta anggota di RPA yang dapat menikmati akses ke kelas eksklusif, pakar terkemuka, dan 238 klub kebugaran di empat benua.

TENTANG COMARCH 

Comarch adalah rumah perangkat lunak global dengan lebih dari 30 tahun pengalaman dalam mengembangkan dan menciptakan solusi teknologi loyalitas. Diakui oleh Forrester Wave sebagai salah satu penyedia solusi teknologi loyalitas teratas pada 2023, Comarch bertanggung jawab atas lebih dari 120 inisiatif loyalitas yang berhasil diimplementasikan di 50 negara.

Untuk info lebih lanjut tentang solusi loyalitas Comarch, klik di sini.

Logo – https://mma.prnasia.com/media2/1120901/COMARCH_Logo.jpg?p=medium600


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER