Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung Pekan QRIS Nasional, digibank by DBS Luncurkan Tiga Fitur Baru, Ada Cashback Hingga Rp 50.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Digibank by DBS meluncurkan tiga fitur baru di paruh pertama 2023. Fitur itu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin dinamis.

Sebagai full-fledged digital banking, digibank by DBS senantiasa melakukan transformasi digital. Sehingga masyarakat dapat melakukan transaksi perbankan sehari-hari dalam genggaman dengan mudah dan cepat, dimanapun dan kapan pun.

Berikut penjelasan keunggulan tiga fitur terbaru digibank by DBS di bawah ini.

  1. Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS)

Fitur ini mempersingkat proses transaksi. Pengguna hanya perlu melakukan tiga langkah mudah, yakni loginscan dengan memindai kode QR, dan memasukkan password. Selain itu, fitur QRIS dapat digunakan secara gratis dengan minimal pembelanjaan Rp 1.000 hingga Rp10 juta per transaksi.

Dalam memaksimalkan fitur QRIS, digibank by DBS pun berkolaborasi dengan beberapa merchant seperti XXI, KFC, Rejuve, dan Blue Bird untuk memberikan penawaran selama periode tertentu. Pengguna juga akan mendapatkan cashback setiap transaksi di merchant mana pun dengan total hingga Rp 50.000.

Baca juga: Tren Paylater, Bank DBS Indonesia Gandeng Mastercard Luncurkan Kartu Kredit Digital digibank Black

  1. Dompet Maxi

Dompet Maxi membantu nasabah mengategorikan dana ke dalam 20 dompet yang berbeda dalam satu aplikasi. Melalui fitur ini, pengguna dapat menamai setiap dompet sesuai dengan tujuan masing-masing dan mengaturnya secara rapi dan fleksibel. Setiap dana yang ditabung di Dompet Maxi dapat ditarik kapan pun tanpa biaya tambahan. Tak tanggung-tanggung, pengguna juga berkesempatan mendapatkan bunga hingga 7% per tahun melalui program Maxi Booster. 

  1. LiveBetter

TMelalui fitur ini, nasabah dapat melakukan investasi hijau dengan mudah dan terjangkau mulai dari Rp100 ribu. Dengan adanya fitur LiveBetter, nasabah juga dapat dengan mudah mempelajari dan mengelola instrumen investasi hijau yang sesuai dengan profil risiko mereka. Hal ini menjadikan digibank by DBS sebagai one-stop digital platform untuk memenuhi kebutuhan transaksi finansial nasabah sekaligus memberikan dampak nyata pada lingkungan. 

Head of Digital Banking Bank DBS Indonesia Erline Diani menyampaikan, nasabah membutuhkan fitur yang memungkinkan mereka untuk melakukan seluruh kegiatan perbankan tanpa hambatan (hassle-free) selama 24/7.

“Kami berharap, melalui kehadiran tiga fitur baru ini, digibank by DBS semakin mampu menjawab aspirasi nasabah akan kegiatan perbankan yang mudah, praktis, aman, dan berkelanjutan,” kata Erline, Rabu (16/8). (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER