Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Resmi, HUAWEI MatePad 11.5 Hadir di Indonesia, Ada Bonus Senilai Rp 3 Juta 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Persaingan tablet semakin seru. Huawei Device Indonesia, mengumumkan kehadiran tablet terbaru, yaitu HUAWEI MatePad 11.5.

Setelah meluncurkan serangkaian tablet di berbagai rentang harga, dari HUAWEI MatePad 11 hingga HUAWEI MatePad Air, Huawei menyediakan opsi tablet berperforma laptop (laptop-like) di harga terjangkau melalui HUAWEI MatePad 11.5.

Penjualan Perdana HUAWEI MatePad 11. 5 mulai tanggal 25 Agustus – 10 September 2023. Harganya Rp 5.499.000.

Penjualan disertai dengan dukungan aksesori lengkap, desain ringan dan kokoh, prosesor yang tangguh, serta dapat memberikan pengalaman hiburan yang memuaskan.

Pelanggan yang membeli HUAWEI MatePad 11.5 pada periode penjualan perdana akan mendapatkan bonus senilai Rp 3 juta. Terdiri dari smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth Mouse, gratis Keanggotaan VIP WeTV 1 bulan dan HUAWEI Cloud Storage 50GB untuk 1 bulan. 

Baca juga: Huawei MatePad Air Sudah Bisa Dibeli, Ada Hadiah Hingga Senilai Rp 1,7 Juta

Untuk pembelian secara online,pelanggan dapat mengunjungi HUAWEI Official Store pada berbagai platform e-commerce termasuk Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok. 

Pelanggan juga dapat melakukan klaim early bird voucher senilai Rp 80.000 hingga 24 Agustus 2023. Voucher ini dapat digunakan pada periode first saledari 25 Agustus hingga 10 September 2023. 

Untuk pembelian online, pelanggan menikmati diskon 40% untuk EWS (Extended Warranty Service) bagi HUAWEI MatePad 11.5 untuk perlindungan lebih. Ada juga promo cicilan 0% melalui Spaylater hingga 5 bulan atau Rp 916.500 perbulan. 

Untuk pembelian offline, pengguna dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store atau Erafone terdekat. Terdapat promo trade-in juga untuk meningkatkan aksesibilitas HUAWEI MatePad 11.5 ini.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan, berbagai inovasi Huawei tidak hanya premium, tetapi juga bisa dinikmati semua orang dengan harga terjangkau. Kehadiran HUAWEI MatePad 11.5 adalah bukti konkret dari komitmen tersebut. 

Tablet entry-level ini mempertahankan fitur-fitur flagship dari tablet pendahulunya, seperti FollowCam, dukungan multi-window, hingga hadirnya WPS Office yang sama andalnya dengan versi laptop. 

Ditambah desain stylish nan kokoh serta dukungan prosesor yang mumpuni, HUAWEI MatePad 11.5 menawarkan pengalaman yang tak kalah efisien dibanding tablet premium serta performa mutakhir untuk membantu produktivitas pengguna,” terang Patrick, Senin (21/8). 

HUAWEI MatePad 11.5 hadir sebagai solusi tablet entry-level untuk para pelajar dan profesional. Di kelas harganya, tablet ini menawarkan berbagai fitur flagship yang tak ditemukan dalam tablet sejenis lain.

Seperti prosesor gahar, sekaligus desain Metal Unibody setipis 6,85mm dan bobot 499g yang stylish. Inilah berbagai fitur value-for-money lebih lengkap yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad 11.5. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER