Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

AVITA Luncurkan Laptop Baru, Ada yang Menyediakan Solusi Blockchain

BACA JUGA




FinTechnesia.com | AVITA Technologies International Company Limited mengumumkan duo ‘Hybrid Marvels. Keduanya merupakan laptop berkinerja tinggi guna memenuhi kebutuhan belajar dan bekerja secara hybrid untuk pasar Indonesia.

Dua seri laptop AVITA ini diperkenalkan untuk memfasilitasi konsumen Indonesia yang bekerja jarak jauh dan bekerja dari mana saja (work from anywhere) sebagai bentuk gaya hidup baru pasca pandemi.

“Di tahun kelima kehadiran AVITA di Indonesia sejak 2018, kami akan melanjutkan strategi pemasaran agar lebih mendekatkan diri kepada konsumen dan memahami kebutuhan mereka Kami melengkapi rangkaian produk yang sudah ada, yaitu AVITA SATUS series dan AVITA PURA series, serta meningkatkan jaringan layanan purna jual,” ujar Alex Chung, CEO AVITA Technologies Co, Ltd, pekan lalu.

AVITA SATUS S series hadir untuk memenuhi kebutuhan praktis konsumen. Pertama kali diumumkan dalam roadmap produk AVITA tahun 2022, konsep desain AVITA SATUS adalah ‘PC pertama’ untuk generasi baru dari pengguna muda dan pengusaha bisnis baru.

Seri AVITA SATUS S memanfaatkan desain minimalis dan rapi dengan warna yang netral. Seri ini hadir dengan keyboard ukuran penuh. Setiap tombol disesuaikan secara akurat untuk membantu meningkatkan kenyamanan dan fleksibilitas pengetikan untuk memenuhi kebutuhan belajar atau bekerja yang berbeda.

Sedangkan Varian baru dari AVITA PURA Series yaitu PURA A+ memberikan kemudahan dan kekuatan bagi pengguna. PURA A+ adalah pilihan laptop ideal untuk pelajar yang menginginkan kesederhanaan dan kekuatan dalam satu perangkat.

Laptop PURA A+ yang baru hadir dalam lima warna cerah, masing-masing dengan karakteristik dan desain yang unik yang dirancang untuk menginspirasi kreativitas penggunanya. 

Baca juga: Huawei Luncurkan Dua Laptop Ringan Generasi Terbaru dengan Full Bodi Metal dan Spek Tinggi, Dapat Voucher dan Cicilan

Dengan antarmuka yang user-friendly dan Windows 11 Home, PURA A+ membantu penggunanya untuk tetap produktif. Laptop dengan ukuran layar 14 inci ini menyediakan kapasitas penyimpanan yang besar, memastikan konsumen dapat menyimpan semua file dan dokumen penting mereka tanpa khawatir kehabisan ruang.

Dengan penyimpanan Solid State Drive (SSD) hingga 512GB, Anda dapat menyimpan semua foto, video, dan musik dalam satu lokasi. Fitur ini sangat cocok untuk individu yang perlu menyimpan file berukuran besar atau mengerjakan beberapa proyek secara bersamaan. 

Memahami pentingnya keamanan, AVITA juga mengumumkan tersedianya solusi AVITA Blockchain PC pertama di dunia. Blockchain PC dirancang untuk memberikan pengalaman komputasi mobile yang lancar dan nyaman.

Memastikan bahwa pengguna dapat menggunakan laptop mereka dalam secara aman, di mana saja dan kapan saja dengan memanfaatkan teknologi blockchain.

Saat ini, semua seri laptop AVITA telah dilengkapi dengan aplikasi blockchain, yang disediakan melalui kolaborasi bersama dengan Jasmy Secure PC Solution.

Bagi pengguna yang menginginkan keamanan dan privasi yang tinggi, AVITA Blockchain PC merupakan pilihan laptop yang tepat. Jasmy Secure PC Solution menampilkan kemampuan laptop AVITA sebagai perangkat yang mendukung blockchain.

Teknologi blockchain menggunakan cryptography atau kriptografi untuk mengamankan data. Teknologi ini membuat data tidak dapat diubah dan diretas. Ssehingga menghindarkan pengguna terhadap kemungkinan kehilangan data penting.

Teknologi Blockchain memastikan bahwa data disimpan di beberapa node dalam jaringan yang terdesentralisasi secara aman, tidak dapat diubah, dan namun tetap mudah diakses. Teknologi ini merevolusi cara pengguna komputer untuk menyimpan dan mengelola data. AVITA Blockchain PC saat ini telah tersedia di Hong Kong, dan akan dirilis di wilayah atau negara lain, termasuk di Indonesia dalam waktu dekat. 

“Sebelum akhir tahun 2023, kami akan merilis lebih banyak lagi seri laptop AVITA untuk pasar Indonesia. Kami untuk terus hadir bagi konsumen yang membutuhkan laptop dengan solusi Blockchain PC yang andal, kompetitif, aman, stylish, dan harga yang terjangkau,” terang Alex Chung.

AVITA uga memastikan layanan after sales kepada konsumen. Hingga saat ini, service center AVITA telah tersebar di 79 lokasi di 26 provinsi di Indonesia. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER