Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Gelar Eraversary 2023, Ada Cashback Hingga Rp 3,2 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Group mengumumkan rangkaian perayaan ulang tahun ke-27 perusahaan, yakni Eraversary 2023. Ajang ini berlangsung hingga 1 Oktober 2023.

Perayaan tahun ini menghadirkan beragam promo t serta kesempatan mendapatkan puluhan ribu hadiah menarik. Seperti voucer, perangkat smarthome, video game console smartphone dan banyak lagi dengan total nilai mencapai Rp2,7 miliar.

Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk mengatakan, selain merayakan hari jadi yang ke-27, Eraversary adalah bentuk terima kasih pada pelanggan, media, frontliner dan semua pihak yang setia mendukung Erajaya Group.

“Memasuki masa endemik, kami mengajak semuanya untuk berpartisipasi dan memperebutkan hadiah seru,” kata Joy, pekan lalu.

Eraversary 2023 hadir dengan konsep berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Lebih banyak hadiah disiapkan untuk dapat dimenangkan dengan mudah oleh pelanggan.

Berikut adalah contoh ajang selama Eraversary 2023.

• Flash Sale MyEraspace: Flash sale khusus yang digelar di Eraspace.com. Dengan menukarkan poin MyEraspace pada waktu tertentu selama periode Eraversary 2023.

• Erajaya Gadget Fair: event offline di Mall Panakukang Makassar, 28 Agustus-3
September 2023 yang akan menampilkan booth dari Erafone, iBox, Samsung by Erafone dan Urban Republic.

• UR Fest: Urban Republic Fest (UR Fest), pop up booth gadget lifestyle dan internet of things (IoT) yang mengusung konsep brand experience. Acara berlangsung di Delipark Medan, 28 Agustus-3 September 2023.

Baca juga: Erajaya Kembali Gelar Eraversary, Ada Diskon dan Hadiah Utama BMW 218i Gran Coupe Sport

• Eraversary Festival: event offline yang digelar sebagai penutup dari rangkaian Eraversary 2023 yang akan dilakukan di Mal Kota Kasablanka tanggal 25 September-1 Oktober.

Pelanggan setia berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah promo. Seperti cashback hingga Rp 3.200.000.

Juga obel token untuk pembelian produk Samsung model tertentu, special flash deal dengan poin MyEraspace mulai dari Rp36.000, paket bundling device dan purchase with purchase, promo operator, manfaat tambahan tukar tambah dan perlindungan, bebas ongkos kirim se-Indonesia.

Pemegang kartu kredit BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW, dan pemegang kartu debit dari BNI dan BRI bisa menikmati tambahan diskon hingga Rp 1.500.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan promo cicilan tanpa kartu kredit melalui layanan dari Kredivo, Akulaku serta Indodana. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER