Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

UniPin Gandeng NIKKE dan Tower of Fantasy Meriahkan Indonesia Comic Con 2023

BACA JUGA




FinTechnesia.com | UniPin terus mengembangkan ekosistem gaming di Asia Tenggara. Salah satunya, UniPin turut berpartisipasi dan bekerja sama dengan pihak Indonesia Comic Con (ICC) pada 23-25 Juni 2023.

Pada ICC kali ini, UniPin menggandeng NIKKE dan Tower of Fantas melalui beragam aktivitas menarik. Indonesia Comic Con sendiri merupakan salah satu pameran komik, game, film, TV show, toys, dan produk budaya populer lain.

Meramaikan ICC, UniPin, NIKKE, dan ToF mendatangkan cosplayer-cosplayer cantik. Seperti Carolywne, Vesalius Lily, Cut Cuaeyo, dan Riani “Riry” yang bersiap di muka booth UniPin untuk menyambut penggemar yang ingin foto bersama.

UniPin juga memberikan bonus top-up seperti in-game item dan berbagai merchandise terbatas seperti standee akrilik, desk mat, dan gantungan kunci karakter NIKKE dan ToF.

Baca juga: Libur Sekolah, UniPin Bagikan Cashback Hingga HP OPPO dan Samsung

UniPin juga meramaikan panggung ICC dengan menggelar turnamen TEKKEN 7
yang diikuti oleh pemain dari berbagai tim esports profesional. Juara utama dari turnamen ini mendapatkan PlayStation 5 sebagai hadiah.

Di hari terakhir penyelenggaraan ICC, UniPin ambil bagian mengisi panel bersama dengan Tencent untuk melakukan talkshow dengan cosplayer-cosplayer seperti
Peachara, Himeshinra, Jovi V’i, dan Xei. Keempatnya berbagi pengalaman mereka berkarier di dunia cosplayer.

Selama dua hari, booth UniPin dipadati para pemain NIKKE dan ToF, pengguna setia UniPin, gamers, penggemar cosplayer dan pengunjung umum. Tak hanya itu, ratusan cosplayer juga hadir dan meramaikan area booth UniPin bersama para penggemar karakter-karakter anime yang mengajak mereka berfoto.

VP Marketing UniPin, Marvin Yuliano melihat antusiasme yang masif dari para penggemar game, manga, komik, anime, dan budaya populer lain.

“Kami berharap dapat terus mendukung gelaran ICC yang akan datang untuk
dapat memenuhi kebutuhan serta menghadirkan lebih banyak keseruan untuk para penggemar setia ICC dan UniPin,” ujar Marvin, Selasa (27/6). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER