Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mendukung KTT ke-43 ASEAN di Jakarta, Wuling Air ev Menjadi Official Car Partner

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Melanjutkan langkah menghadirkan mobilitas ramah lingkungan di acara bertaraf internasional di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi sebagai Official Car Partner di KTT ASEAN 2023. Ajang ini pada tanggal 5-7 September.

Wuling mengerahkan sebanyak 150 unit Air ev yang akan mendukung mobilitas para delegasi.

Melalui partisipasi ini, Wuling berkomitmen untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas udara,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, Jumat (1/9).

Selama konferensi tingkat tinggi ini berlangsung, Wuling Air ev ditugaskan sebagai kendaraan resmi para delegasi yang berasal dari 22 negara.

Baca juga: Wuling Air ev Mendukung KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo Sebagai Official Car Partner

Air ev pun akan mendukung keperluan mobilitas para organisasi internasional yang turut hadir di KTT ASEAN 2023 Jakarta.

Pada acara KTT ASEAN 2023 Jakarta, Wuling mengerahkan 150 unit Air ev varian Long Range berwarna Pristine White dengan livery khusus.

Motif batik khas Betawi yang terdiri dari gambar elang bondol dan melati yang didominasi warna jingga dan ungu tua turut menghiasi bagian samping Air ev.

Pada pintu bagasi, Wuling menampilkan tulisan ‘Made in Indonesia’ yang menekankan kendaraan listrik ini diproduksi di dalam negeri. Selain itu, pada bagian kap depan juga tersemat bendera merah putih.

Wuling juga membekali 150 tenaga pengemudi dengan pengenalan dasar terhadap Air ev.

Selain itu, Wuling menyiapkan sentra pelayanan dan perawatan untuk seluruh unit Air ev di Jakarta. Terletak di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER