Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Cashback Hingga Rp 1 Juta di Travel Fair Online Kerjasama Bank BNI dan Batik Air

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Batik Air dan Bank BNI mengatakan, BNI – Batik Air Online Travel Fair dari tanggal 11 hingga 17 September 2023. Pemesanan tiket www.batikair.com atau melalui mobile app Batik Air untuk memperoleh penawaran terbaik dalam BNI – Batik Air Online Travel Fair. 

Program ini memberikan pelanggan (pebisnis dan wisatawan) mendapatkan kesempatan emas bisa menjelajahi destinasi impian mereka dengan cara mudah dan memperoleh harga tiket khusus. Dalam BNI – Batik Air Online Travel Fair, pelanggan menikmati penawaran pergi pulang (PP) terbaik, terutama rute-rute yang paling diminati. Seperti

· Jakarta (CGK) – Yogyakarta (YIA) – Jakarta (CGK) mulai dari Rp 1,2 juta.

· Jakarta (CGK) – Bali (DPS) – Jakarta (CGK) mulai dari Rp 1,7 juta.

· Jakarta (CGK) – Medan Kualanamu (KNO) – Jakarta (CGK) mulai dari Rp 2,7 juta.

Bagi pelanggan yang ingin menjelajahi destinasi internasional, penawaran menarik, seperti:

·  Jakarta (CGK) – Singapura (SIN) – Jakarta (CGK) mulai dari Rp 1,3 juta

·   Jakarta (CGK) – Bangkok (DMK) – Jakarta (CGK) mulai dari Rp 2,6 juta

·   Jakarta (CGK) – Perth (PER) – Jakarta (CGK) mulai dari Rp 3,9 juta.

Dalam rangka memberikan lebih banyak opsi perjalanan kepada pebisnis dan wisatawan, BNI – Batik Air Online Travel Fair telah bekerja sama maskapai mitra seperti Lion Air, Wings Air, dan Super Air Jet.

Sehingga pelanggan berkesempatan menjelajahi destinasi lebih luas dengan berbagai pilihan rute yang tersedia.

BNI – Batik Air Online Travel Fair menjadi kesempatan yang sangat menarik bagi pebisnis dan wisatawan untuk merencanakan perjalanan yang lebih hemat, praktis dan menyenangkan.

Baca juga: Luna Maya dan Raffi Ahmad Hadiri Peluncuran Kartu Co Brand BNI – Batik Air

“Keuntungan lain, yaitu memungkinkan mereka menjelajahi lebih banyak tempat dengan pengaturan finansial (budget) yang tepat. Pembayaran ada penawaran cicilan 0% selama 3 bulan serta cashback,” kata Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, Senin (11/9).

·   Cashback Rp 1.000.000 berlaku minimum transaksi Rp 5.000.000 menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI Co-Brand Batik Air.

·   Cashback Rp 500.000 berlaku minimum transaksi Rp3.000.000 menggunakan Debit BNI Co-Brand Batik Air.

·   Cashback Rp 400.000 berlaku minimum transaksi Rp3.000.000 menggunakan Kartu Kredit BNI Co-Brand Batik Air.

·  Cashback Rp 500.000 untuk minimum transaksi Rp5.000.000 menggunakan Kartu Kredit BNI Titanium, Platinum, Signature, World, dan Infinite dan Debit BNI Platinum

·   Cashback Rp 250.000  untuk minimum transaksi Rp3.000.000 menggunakan Kartu Kredit BNI Titanium, Platinum, Signature, World, dan Infinite dan Debit BNI Platinum

·  Cashback ini tersedia khusus transaksi di website www.batikair.com dan mobile app Batik Air. Namun, perlu diingat bahwa cashback ini terbatas bagi satu kali transaksi per kartu per hari selama periode program.

Bagi yang belum memiliki Kartu Co-Brand BNI Batik Air, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 3 juta. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER