Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Galaxy Macau, Kongsi Accor dan Raffles Hotels & Resorts, Luncurkan Soft Opening Resor Terpadu

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Galaxy Macau, bekerja sama dengan Accor dan Raffles Hotels & Resorts, telah meluncurkan soft opening properti baru resor terpadu, Raffles at Galaxy Macau.

Properti all-suite ini adalah kehadiran pertama brand Raffles yang legendaris ke Macau, juga merupakan brand perhotelan ketujuh yang didirikan di kawasan Galaxy Macau yang terus berkembang.

Dalam rilis ke FinTechnesia pekan lalu disebutkan, dengan sekitar 450 suite mewah, Raffles at Galaxy Macau meningkatkan standar hospitality mewah di wilayah tersebut. Pada Grand Opening menjelang akhir tahun nanti diperkirahan untuk merayakan penambahan restoran, bar, dan spa. 

Sejak tahun 1887, Raffles sudah identik dengan puncak dari hospitality yang mewah, dan terkenal di seluruh dunia.

Terletak di promenade timur resor, properti baru yang merupakan landmark arsitektur menakjubkan. Dengan dua layar LED besar menawarkan berbagai kemungkinan untuk tampilan-tampilan yang dapat dilihat secara langsung baik dari seberang Macau dan pulau Hengqin.

Bangunan ini juga dilengkapi dengan jembatan glass airbridge yang menghubungkan dua menara di setiap lantai. Menawarkan pemandangan menakjubkan menuju cakrawala Macau dan resor.

Sebagai penghormatan terhadap warisan brand Galaxy Macau, dan melambangkan keindahan, keberuntungan, dan kebangsawanan, properti ini menampilkan motif burung merak yang halus dalam bentuk pola geometris yang mengalir dari motif kaca terukir indah di langit-langit lobi hingga langit-langit gantung di dalamnya suite residential.

Baca juga: Qatar Airways Privilege Club dan Accor Live Limitless Menguatkan Kemitraan

Layaknya kediaman seorang saudagar fiksi Italia abad ke-14 dengan koleksi artefak unik dari seluruh dunia, properti mewah ini seluruhnya dihiasi dengan karya seni yang sangat indah, menampilkan pengerjaan mendetail dan bahan-bahan berharga, Mulai dari marmer Statuario putih Italia hingga lampu gantung kristal buatan tangan.

Di jantungnya Raffles at Galaxy Macau terdapat lobi yang memukau. Ditata dengan 90 pohon, 50.000 semak, dan bunga musiman, ruang ini merayakan keindahan alam dengan desain berkelanjutan hemat energi, hemat air, serta penggunaan karbon yang minim.

Yang menjadi pusat perhatian di lobi properti yang menakjubkan adalah Raffles Lounge & Terrace. Menawarkan jamuan afternoon tea tradisional Eropa dengan sentuhan unik, termasuk Éclair Trolley yang berkeliling dengan pilihan makanan lezat yang eksotis. Serta serangkaian pilihan bersantap sepanjang hari dikurasi oleh seniman kuliner Perancis Yorick Soh Chin Chiang, Chef de Cuisine yang baru diangkat untuk Raffles Lounge & Terrace.

Di atas Lounge terdapat lampu gantung setinggi 15 meter yang dibuat khusus, terbuat dari 500.000 kristal dan 23.000 batang kristal yang terhubung mulus menyerupai berlian. Karya ikonik ini mengapung di langit-langit kaca dengan lampu latar yang dapat diprogram dan berbobot sangat besar, 4.800kg. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER