Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perluas Jaringan Merchant Offline, Kredivo Gandeng Domino’s Pizza dan Mitra10, Ada Diskon Hingga 50%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Semakin tingginya minat belanja offline dengan metode pembayaran paylater, Kredivo  semakin memperluas integrasi layanan dengan merchant offline.

Terbaru, platform kredit digital yang memiliki lisensi multifinance itu bekerja sama dengan Domino’s Pizza, salah satu perusahaan pizza terbesar di dunia, dan Mitra10,  ritel modern pertama yang mengusung konsep berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap di Indonesia.

Lily Suriani, General Manager Kredivo mengatakan, paylater kini juga untuk memenuhi kebutuhan rutin sehari-hari. Maka, Kredivo terus berupaya mengintegrasikan layanan ke lebih banyak merchant offline favorit masyarakat seperti Domino’s Pizza dan Mitra10.

“Kami ingin terus mengakomodasi kebutuhan masyarakat. Mulai pilihan makanan & minuman hingga mempercantik rumah dengan layanan pembayaran yang aman, fleksibel dan terjangkau. Terlebih, kategori F&B dan perlengkapan rumah menjadi kategori dengan transaksi yang tumbuh secara konsisten di Kredivo,” terang Lily, Senin (25/9).

Baca juga: Samsung Menggandeng Kredivo Hadirkan Samsung Finance+, Layanan Pembiayaan Smartphone Galaxy

Edlyn Gunawan, Marketing Head Domino’s Pizza Indonesia kerjasama ini memberikan kemudahan bagi customer Domino’s Pizza dalam melakukan transaksi. Fitur ini merupakan pengembangan dari adanya permintaan yang muncul sebagai salah satu opsi pembayaran.

“Dengan Kredivo Paylater maka customer dapat melakukan penundaan atau mencicil pembayaran ketika melakukan transaksi secara offline di seluruh store Domino’s Pizza di Indonesia,” ujar Edlyn.

Erick Koswara, General Manager Marketing Communication menyatakan, kerja sama Mitra10 dengan Kredivo merupakan komitmen berkelanjutan PT Catur Mitra Sejati Sentosa memberikan kemudahan cara pembayaran. Juga tambahan keuntungan berbelanja dengan berbagai promo.

“Harapan kami, Mitra10 dapat menjadi destinasi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah yang murah, lengkap dan nyaman,” timpal Erick.

Saat ini, Kredivo sudah dapat digunakan di 219 outlet offline Domino’s Pizza dan 46 outlet offline Mitra10 yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan cicilan hingga 12 bulan dan bunga mulai 0%.

Spesial untuk Domino’s Pizza, pengguna baru Kredivo dapat memperoleh diskon 50% hingga Rp 50.000 dengan minimal transaksi Rp50.000. Sedangkan untuk semua pengguna Kredivo dapat memperoleh diskon 20% hingga Rp50.000 dengan minimal transaksi Rp100.000. 

Khusus untuk Mitra10, pengguna Kredivo dapat memperoleh diskon 5% hingga Rp 500.000 dengan minimal transaksi Rp 1.000.000 khusus untuk transaksi dengan cicilan 6 atau 12 bulan. Keseluruhan promo ini berlaku di outlet offline Domino’s Pizza dan Mitra10 hingga 30 September 2023. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER