Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung Sepakbola Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison Tandatangani Kerjasama dengan PSSI

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo Hutchison mengumumkan kemitraan resmi dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) lewat acara PSSI Partner Summit. Indosat menjadi sponsor resmi tim nasional sepakbola Indonesia satu tahun ke depan.

Langkah ini bagian dari komitmen memberdayakan Indonesia dengan mendukung perkembangan sepakbola tanah air untuk meraih prestasi tertinggi di pentas dunia. 

Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan, pihaknya ingin berkontribusi langsung dengan menjadi pendukung utama perkembangan dunia sepak bola Indonesia, lewat tim nasional.

Baca juga: Indosat Ooredoo Hutchison dan China Mobile International Percepat Inovasi Bidang Komunikasi, Data Center dan Teknologi Infrastruktur

“Kami yakin semangat gotong royong dari semua pihak akan mewujudkan peluang tanpa batas serta mendorong para pemain memberikan performa terbaik mereka dalam mengharumkan nama Indonesia, baik di kancah nasional maupun internasional,” kata Vikram, Rabu (27/9).

Partner Summit ini untuk mengumpulkan mitra strategis yang berkomitmen mendukung sepakbola Indonesia di pentas dunia. Sebelumnya Indosat juga pernah menjadi sponsor penting bagi berbagai tim besar di Liga 1 dan Liga 2 Indonesia.

“Keberadaan Indosat Ooredoo Hutchison di Timnas membuktikan bahwa sepak bola semakin menarik, menjanjikan, dan memiliki potensi besar untuk terus menciptakan prestasi,” kata Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER