Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Langganan CubMu Hadir di MyTelkomsel dan Dapatkan Tambahan Kuota MAXstream

BACA JUGA




FinTechnesia.com | CubMu, platform tayangan streaming Transvision semakin melebarkan sayap. Terbaru, CubMu by Transvision menggandeng Telkomsel Hadir dii aplikasi MyTelkomsel pada 20 September 2023.

Kerja sama ini menawarkan para pelanggan membeli paket langganan CubMu melalui MyTelkomsel. Selain bisa nonton CubMu sepuasnya, pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan kuota MAXstream untuk tetap eksis di dunia online.

CubMu dan Telkomsel menghadirkan hiburan digital yang berkualitas dengan cara yang mudah. Cukup membuka MyTelkomsel, lalu klik belanja, klik paket kuota hiburan, klik CubMu, pilih jenis paket CubMu yang diinginkan, lalu klik berlangganan. 

Baca juga: Bank Mandiri dan Telkomsel Sepakat Integrasikan Livin’ dan My Telkomsel

“Harapan kami, kerja sama antara CubMu dan Telkomsel membawa perubahan yang semakin mempermudah pelanggan Telkomsel mendapatkan pilihan hiburan baru dari CubMu, dan memberikan benefit lebih kepada para pelanggan CubMu berupa tambahan kuota secara cuma-cuma,” ujar Brando Tengdom, Direktur Marketing & Sales Transvision, pekan lalu.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menjelaskan, Telkomsel terus menghadirkan ragam produk dan layanan gaya hidup digital yang inovatif bagi para pelanggan bersama dengan para stakeholders.

“Ke depan, kami berharap kolaborasi bersama Transvision melalui CubMu dapat semakin mengakselerasi kemajuan Indonesia dengan pemanfaatan teknologi terkini,” kata Nirwn. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER