Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tiga Petinggi GOTO Berencana Menjual Kepemilikan Mereka

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tiga mantan direksi dan juga pendiri PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) berencana menjual kepemilikan saham mereka di emiten tersebut. Mengutip keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia Kamis (19/10), ketiganya adalah Andre Soelistyo, William Tanuwijaya, dan Kevin Aluwi.

Berdasarkan keterbukaan Andre Soelistyo berencana menjual sejumlah 998.156.000 saham Seri A perseroan, atau sekitar 10% dari total kepemilikan sahamnya saat ini di Perseroan, dalam jangka waktu menengah.

Baca juga: Harga Sahan Bergejolak, Patrick Walujo Beli Saham GOTO Senilai Rp 10 Miliar

William berencana menjual sampai dengan sejumlah 3.097.419.000 saham Seri A atau sekitar 15% dari total kepemilikan sahamnya saat ini di Perseroan, dalam jangka waktu menengah.

Sementara Kevin Aluwi sudah melakukan penjualan saham dalam rangka diversifikasi dan menyeimbangkan kembali portofolio pribadinya. Dia berencana terus melakukan penjualan atas bagian dari saham Seri A yang dimilikinya di GoTo. Adapun Kevin saat ini sudah tidak lagi menjabat sebagai karyawan, pejabat, direktur ataupun komisaris Perseroan. (alo)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER