Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hore, Realme C51 dengan NFC Turun Harga!

BACA JUGA




FinTechnesia.com | realme C51 kini memiliki harga baru Rp 1.499.000 dari sebelumnya Rp1.699.000 untuk varian memori 4GB+4GB|64GB. Dan Rp1.799.000 dari Rp1.899.000 untuk varian memori 4GB+4GB*|128GB. Seri C51 dengan harga baru dapat dimiliki oleh anak muda di realme Official Store sejak 14 Oktober 2023.

“Sejak awal kehadirannya, realme C51 yang hadir dengan fitur-fitur terdepan ini telah mendapatkan penerimaan yang sangat baik. Maka, kami berinisiatif untuk menghadirkan harga baru pada smartphone ini sehingga semakin banyak lagi anak muda yang bisa memilikinya.” kata Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, Senin (16/10).

Realme C51 berfokus pada peningkatan fitur-fitur premium bagi para pengguna. Membawa peningkatan besar pada pengisian daya cepat, memori, kamera, dan desain untuk pengalaman pengguna yang luar biasa.

Realme C51 hadir dengan pengisian daya tercepat di kelasnya, melalui 33W SUPERVOOC Charge. Smartphone ini menyediakan teknologi pengisian daya bertegangan tinggi dan arus rendah. Hanya membutuhkan waktu 28 menit untuk mengisi daya 50% baterai.

Pengguna dapat kembali melanjutkan aktivitas tanpa harus takut kehabisan daya. Ditambah dengan baterai besar 5000mAh, anak muda juga dapat menikmati masa pakai baterai siaga hingga 40 hari, dan 37 jam menelepon.

Baca juga: Raih Posisi Empat di Indonesia, realme Catat Peningkatan Pengiriman Smartphone di Kuartal I 2023

Smartphone realme C51 juga membawa RAM Dinamis 8GB ditambah memori penyimpanan terbesar hingga 128GB di segmennya. Penyimpanan yang besar memberikan pengalaman pengguna yang bebas dari rasa khawatir. Selain itu, realme C51 mendukung memori eksternal melalui kartu MicroSD hingga kapasitas 2TB.

Realme menghadirkan NFC di rentang harga Rp1 jutaan, fitur yang jarang ditemukan pada smartphone lain di kelasnya. Makin premium, realme C51 membawa Mini Capsule yang tampil apik dengan memanfaatkan ruang di sekitar kamera depan. Mini Capsule akan menampilkan notifikasi seperti status baterai, jumlah langkah, dan penggunaan data secara inovatif.

Kehadiran kamera AI 50MP terbaik di segmennya pun ada di realme C51. Pengguna dapat menghasilkan gambar terbaik melalui pemanfaatan berbagai mode kamera, termasuk Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh. Didukung dengan berbagai fitur kamera yang beragam, realme C51 akan menjadi pilihan tepat bagi para pengguna untuk mengabadikan momen-momen terbaik baik sendiri maupun bersama kerabat. 

Tampilan stylish tak lepas dari realme C51 yang memiliki bodi ramping setipis 7,99mm. Di bawah sorotan cahaya, bodi bagian atas realme C51 menampilkan kilau sementara bodi bagian bawah menampilkan tekstur matte, membuat keseluruhan desain lebih dinamis dan modis. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER