Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Serangan Israel Semakin Dahsyat, Grab Indonesia dan OVO Donasikan Dana Kemanusiaan Rp 3,5 Miliar ke Gaza, Palestina

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Serangan Israel semakin brutal. Grab Indonesia dan OVO mendonasikan dana kemanusiaan sebesar Rp 3,5 miliar untuk membantu korban konflik yang terdampak di Gaza (Palestina) akibat serangan Israel tersebut. Bantuan tersebut melalui BenihBaik.com, platform crowdfunding dan CSR marketplace independen di Indonesia.

“Kami berharap, bantuan ini dapat turut meringankan penderitaan korban konflik di Gaza, agar dapat dimanfaatkan sesuai yang dibutuhkan di lapangan,” jelas Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, pekan lalu.

Baca juga: Perang Israel – Palestina Semakin Panas, Penjahat Siber Tebar Donasi dan Amal Palsu

Andy F. Noya, CEO & Founder BenihBaik.com, mengapresiasi Grab dan OVO atas kolaborasi yang telah berjalan selama ini untuk tujuan kemanusiaan. Termasuk dana bantuan kemanusiaan melalui BenihBaik.com untuk disalurkan kepada warga masyarakat sipil di Gaza yang menjadi korban.

“Kami percaya bahwa begitu banyak yang diperlukan di sana dan bantuan ini akan turut meringankan beban mereka yang menjadi korban,” ujar Andy.

Grab dan OVO tidak akan pernah mendukung tindakan apa pun yang tidak mengindahkan perikemanusiaan dan perikeadilan, termasuk tindakan Israel ke Palestina. Grab dan OVO tidak mengambil sikap netral dalam perlindungan kemutlakan hak asasi manusia, dan mendukung segala upaya untuk menciptakan perdamaian yang nyata dan adil. (alo)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER