Jumat, 14 Juni 2024
FINTECHNESIA.COM |

OPPO Find N3 Series Resmi Hadir di Indonesia, Ada Keuntungan Hingga Rp 7,5 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OPPO meluncurkan smartphone flagship melalui dua produk unggulan OPPO Find N3 Series, yaitu OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip. Dalam peluncuran kali ini, OPPO berkolaborasi dengan dua brand internasional, Singapore Airlines dan Mastercard sebagai bentuk komitmen menjangkau konsumen premium yang sesuai karakter OPPO Find N3 Series.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, inovasi sudah merupakan komitmen tidak tergoyahkan dari OPPO. OPPO terus menyempurnakan teknologi agar dapat memenuhi bahkan melebihi ekspektasi dari para pengguna.

Di kelas flagship, OPPO menargetkan kesempurnaan. Dan itu terwujud dalam 2 perangkat terbaru OPPO Find N3 Series. “Penyempurnaan ini juga kami hadirkan untuk menjawab permasalahan yang paling sering ditemui oleh pengguna hp lipat. Antara lain ketahanan layar, kualitas lipatan dan engsel, ketidaksempurnaan layar lipat, berat dan ketebalan, ketersediaan aplikasi, daya tahan baterai, dan tentu saja kualitas kamera,” terang Patrick, Senin (20/11).

OPPO Find N3 adalah smartphone foldable paling tipis di Indonesia! Dengan ketebalan hanya 6mm saat dibuka dan kurang dari 12mm saat dilipat, OPPO Find N3 sangat ringan, bahkan setara berat rata-rata smartphone model candybar pada umumnya. Tentunya kelebihan ini membuat OPPO Find N3 mudah dan ringan digenggam.

Dengan layar yang nyaris tidak terlihat lipatannya, pengalaman pengguna ketika membuat catatan dengan OPPO Pen, menganalisa data, membaca e-book atau bahkan menonton film saat bersantai jadi lebih nyaman.

Baca juga: OPPO Resmi Bawa Reno10 5G ke Indonesia, Smartphone Fotografi dengan Desain Unik dan Premium

Kekuatan engsel dari OPPO Find N3 telah lolos uji independen dari TÜV Rheinland yang tahan 1.000.000 siklus lipatan, memberikan pengalaman buka tutup layar foldable yang bebas khawatir.

Terkait kamera pada smartphone foldable, benarkah pandangan umum bahwa pengguna hp lipat tidak menuntut kualitas kamera mumpuni? OPPO Find N3 hadir mengubah narasi tersebut.

Dibekali kamera utama 48MP, ultra-wide 48MP dan kamera telephoto 64MP –sensor telephoto terbesar di antara hp lipat yang pernah ada— Find N3 adalah foldable flagship pertama dengan tiga kamera bersensor besar dan kualitas gambar level profesional, juga berkat kolaborasi dengan Hasselblad.

PPO Find N3 resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp 29.999.000. Lalu OPPO Find N3 Flip dijual seharga Rp15.999.000. Sedangkan OPPO Pad 2 dibanderol dengan harga Rp 9.999.000.

Konsumen OPPO Find N3 Series dapat menikmati penawaran terbatas dengan total keuntungan hingga Rp7.500.000, berupa Protective Case, OPPO SUPERVOOC 80W Car Charger, OPPO Premium Services, Voucher Diskon 10%, im3 Post Paid dengan kuota besar 2.4TB hanya Rp50.000/bulan.

Lalu cashback special hingga Rp1.500.000 dan cicilan 0% dari BCA, Mandiri, BSI, Digibank, Bank Mega, CIMB Niaga, Permata Bank, UOB, Panin Bank, Citi Bank, HSBC, BRI, OCBC & BNI, serta diskon tambahan dari Mastercard hingga Rp500.000. Sedangkan konsumen OPPO Pad 2 akan mendapatkan hadiah gratis berupa Smart Keyboard dan OPPO Pencil selama persediaan masih ada.

Konsumen OPPO Find N3 Series juga akan mendapatkan 5.500 Poin MyOPPO dan berbagai keuntungan eksklusif yang dapat ditukarkan di aplikasi My OPPO. Seperti voucher belanja dari ACE, BlueBird, Chatime, Cold Stone, Corkcircle, F&B Group ID, Godiva, Paul & Joe, Saturdays, Tiket.com, dan Traveloka. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER