Selasa, 14 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ini Berbagai Kelebihan iQOO 12, Ponsel dengan Teknologi Monster Inside

BACA JUGA




Kamera Level Flagship

iQOO 12 dilengkapi dengan resolusi kamera utama 50MP dengan sensor OmniVision OV50H berukuran 1/1,3 inch yang memiliki teknologi PureCel Plus-S membuahkan hasil foto yang apik dengan dukungan OIS dan EIS.

Kamera ini dipadukan dengan lensa ultra-wide 50MP yang mampu menangkap sisi yang lebih lebar.

Tidak lupa sebuah kamera 16 MP untuk melakukan selfie, sudah tersedia pada bagian depannya.

Baca juga: Permintaan Server Synology Meningkat Dua Kali Lipat

Lalu ada pula kamera periskop 64MP yang bisa melakukan zoom optic 3x tanpa buram dan bisa mencapai 100x secara digital yang juga dapat mengambil makro telefoto.

Perekaman video termasuk dukungan untuk 8K@30 FPS, 4K@30/60 FPS, dan video 720p,1080p hingga 240 FPS untuk gambar gerak lambat yang mengagumkan.

Desain Terinspirasi oleh BMW M Motorsport

iQOO 12 menampilkan desain yang elegan dengan kerjasama BMW M Motorsport dengan chassis aluminium.

Smartphone ini hadir dalam edisi Legend dengan warna putih yang dihiasi logo BMW M Motorsport pada bagian belakangnya serta edisi Track dalam warna hitam.

Baca juga: Permintaan Server Synology Meningkat Dua Kali Lipat

Dengan ketebalan 8,1mm, iQOO 12 sangat ramping dan terasa ringan, namun tetap elegan dengan berat hanya 203,7 gram.

iQOO 12 memiliki sertifikasi IP64 tahan debu dan percikan air, menjadikannya ideal untuk para gamer yang selalu bergerak.

Ketersediaan di Pasar Indonesia

“Selama satu tahun hadir di Indonesia, kami senang sekali melihat bagaimana minat penggemar iQOO di indonesia semakin berkembang.”

“Hal ini menjadi semangat bagi kami untuk dapat terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna di seluruh tanah air.”

Baca juga: Google Photo Stop Penyimpanan Unlimited Gratis, Ini Alternatifnya

“iQOO Indonesia berupaya untuk lebih mendekatkan diri kepada penggemar dengan memenuhi kebutuhan teknologi secara lebih personal, dengan menghadirkan produk iQOO secara offline di beberapa VIVO store yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bandar Lampung, Palembang, Medan dan Makassar,” ucap Roshinna Erawaty selaku Brand & Marketing iQOO Indonesia.

Untuk pasar Indonesia, iQOO 12 dijual dengan harga Rp 10.999.000.

Untuk melengkapi pengalaman tanpa batas bagi penggemar, iQOO 12 juga akan hadir dengan berbagai promo menarik yang bisa didapatkan lewat Tokopedia dan Shopee.

Mulai dari 7 hingga 11 Desember 2023 (pre order), iQOO akan memberikan sejumlah promo di Tokopedia, Shopee, dan iQOO.com dengan mendapatkan iQOO Cooling Pad Neo GRATIS + iQOO wireless active + iQOO finger sleeve + Garansi 24 bulan + Garansi layar 6 bulan + Cicilan 0 persen.

Baca juga: Diskon Smartphone Realme Hingga 40%, Cek Daftarnya di Sini

Selain promo online, untuk pembelian pre order offline juga akan menawarkan berbagai promo menarik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai brand iQOO, silakan kunjungi akun media sosial resmi iQOO Indonesia di platform Instagram, Twitter, Facebook, YouTube dan TikTok. (*)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER