Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Puncak Kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Bersama JKT48 dan Deretan Artis

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Merayakan ulang tahun ke-8, Shopee kembali menggelar kemeriahan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pada 12 Desember 2023 pada pukul 16.00 WIB. Pagelaran acara TV Show kali ini dipenuhi dengan pertunjukan dan kejutan spesial untuk seluruh Sobat Shopee di Indonesia.

Lantunan musik dan harmoni lagu pembuka ‘Selamat Ulang Tahun’ dan ‘Saikou Kayo’ yang dinyanyikan dengan meriah oleh delapan member JKT48. Lalu ada penampilan pasangan Mahalini dan Rizky Febian, hingga Lyodra.

Keseruan panggung TV Show 12.12 juga dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Shopee dimanapun mereka berada karena ditayangkan secara langsung melalui aplikasi Shopee Live, RCTI, MNC TV, GTV, SCTV, INDOSIAR, Mentari TV, MOJI, ANTV dan RTV.

Baca juga: Peningkatan Kunjungan Enam Kali Lipat pada 12 Desember Saat Shopee 12.12 Birthday Sale

Para penonton bisa menikmati keseruan berbagai segmen hiburan, seperti Goyang Shopee hingga gebyar promo akhir tahun yang menggoda dan banyak hadiah lainnya.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale menjadi salah satu inisiatif dan bentuk apresiasi. menemani keseruan puncak kampanye para pengguna setia Shopee.

“Ke depan, kami berharap, Shopeeenjadi platform destinasi belanja online favorit dan segala inovasi fitur, serta program yang kami datangkan dapat selalu dinikmati dan sampai di hati masyarakat,” terang Monica, Selasa (12/12). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER