Jumat, 19 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

Samsung Galaxy AI Siap Menyapa Konsumen Indonesia

BACA JUGA


FinTechnesia.com | Di saat semua mata tertuju pada kecerdasan buatan (AI), Samsung mempersiapkan kehadiran Galaxy AI.  Selain mengumumkan peluncuran lini ponsel terbarunya, Samsungmembuka pre-order ponsel terbaru yang menghadirkan pengalaman mobile dengan Galaxy AI mulai Kamis, 18 Januari 2024, pukul 01.00 WIB. 

“Didukung oleh AI on-device yang dikembangkan di Samsung dan AI berbasis cloud dari kolaborasi kami dengan pemimpin industri yang memiliki pikiran serupa,  Galaxy AI akan mengubah pengalaman mobile sehari-hari,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Kamis (11/1).

Baca juga: Samsung Buka Studio Personalisasi Pertama dan Luncurkan Flipsuit Case Edisi Stray Kids

Ada tambahan benefit istimewa untuk kenyamanan penggunanya, yaitu layanan proteksi Samsung Care+ selama dua tahun senilai hingga Rp 2,4 juta khusus untuk  Anda yang mendaftarkan diri mulai dari 3 Januari dan akan kami tutup tepat pukul 00.00 WIB, 18 Januari 2024.

Samsung Care+ adalah layanan proteksi ponsel Galaxy yang sekaligus layanan perbaikan secara total untuk ponsel Galaxy kamu. Jadi, supaya tidak FOMO untuk menikmati kecanggihan teknologi terkini Samsung, jangan kelewatan penawaran pre-order dari perangkat Galaxy tercanggih.

Teknologi terbaru ini menjadi tonggak sejarah penting dari visi Samsung untuk mentransformasi pengalaman pengguna di masa depan.  Galaxy AI bentuk apresiasi terkini Samsung bagi konsumen dan memperkuat komitmen perusahaan untuk menciptakan mobile experience yang transformatif namun tetap relevan dengan tren terkini. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER