Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL Axiata Jaga Kualitas Jaringan Selama Pemilu 2024

BACA JUGA




FinTechnesia.com | XL Axiata telah menyiapkan jaringan yang berkualitas guna sukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Termasuk hari coblosan pada Rabu (14/02).

Meskipun tidak ada persiapan khusus, XL Axiata bertekad menjaga jaringan agar pesta demokrasi tersebut bisa dinikmati secara maksimal oleh pelanggan dan masyarakat secara umum. Kesiapan jaringan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan jaringan dan pengalaman pelanggan yang terus-menerus dilaksanakan oleh XL Axiatadi sepanjang tahun.  

Baca juga: Liburan Natal dan Tahun Baru 2024, Trafik Data XL Axiata Naik 15%

Direktur & Chief Technology Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa mengatakan, pihaknya telah menyiapkan jaringan dengan kapasitas yang mencukupi untuk mengantisipasi jika terjadi lonjakan trafik di moment pemilu tersebut.

“Yang pasti, kenyamanan dan kelancaran aktifitas komunikasi pelanggan dan masyarakat menjadi perhatian dan prioritas kami. Harapan kami, jika terjadi lonjakan trafik, layanan tetap berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti.”

I Gede menambahkan perkiraan selama pesta demokrasi tersebut akan terjadi peningkatan trafik sekitar 10%, dibandingkan kondisi normal hari biasa.

Petugas dan tim jaringan XLAxiata akan siap siaga (standby) di lapangan maupun dari pusat pemantauan Customer Experience & Service Operation Center (CE&SOC) milik XL Axiata di Jakarta. Antisipasi jika terjadi kondisi darurat juga sudah disiapkan untuk memastikan jaringan yang berkualitas. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER