Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mantap, Bank Raya Berikan Cashback Transaksi QRIS Hingga 50%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Raya memberikan berbagai kemudahan bertransaksi menggunakan QRIS di beberapa merchant. Seperti Watson, Cinema XXI, Segari, Harvest, Family Mart, dan Tomoro Coffee. 

Promo ini memberikan reward kepada nasabah berupa cashback payment QRIS anak usaha Bank Rakyat Indonesia (BRI) ini. Yaitu hadiah dalam bentuk cashback. Mulai dari 20% hingga 50% selama kuota tersedia dan periode promo berlangsung.  

Bhimo Wikan Hantoro, Direktur Digital dan Operasional  Bank Raya mengatakan, Bank Raya berupaya memahami kebutuhan para nasabah. Khususnya dalam bertransaksi sehari-hari. 

Baca juga: Laba Bersih Bank Raya Rp 14,7 Miliar Per September 2023, Naik 28% Dibanding Akhir Tahun Lalu

“Antusiasme masyarakat menggunakan QRIS Bank Raya juga terlihat dari per November 2023 secara yoy. Peningkatan transaksi menggunakan QRIS adalah sebesar 5 kali lipat,” kata Bhimo, pekan lalu. 

Bank Raya juga memiliki Program Mission VGNZA yang hadir dengan berbagai gamifikasi. “Kami berharap, keberadaan Bank Raya dapat memberikan nilai tambah menuju masyarakat dengan literasi perbankan digital yang semakin baik,” tutup Bhimo. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER