Jumat, 19 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

Rayakan HUT ke-67, BCA Produksi Seragam Berbahan Daur Ulang untuk 25.000 Lebih Karyawan

BACA JUGA


FinTechnesia.com | Memasuki usia ke-67 tahun, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus berinovasi dalam memberikan layanan perbankan yang aman, nyaman dan sesuai kebutuhan nasabah.

Sebagai wujud rasa syukur atas perjalanan selama 67 tahun ini, segenap Direksi dan Komisaris BCA melakukan seremoni pemotongan tumpeng di Menara BCA, Jakarta, Rabu (21/2).  Pada kesempatan ini, jajaran Komisaris dan Direksi Perseroan kompak mengenakan seragam khusus edisi HUT ke-67 BCA.

Proses pembuatannya sebagian melalui proses daur ulang seragam-seragam yang sudah habis masa pakainya. Produksi seragam khusus tersebut merupakan wujud komitmen BCA dalam mendukung ekonomi sirkular.  

Baca juga: Usia 65 Tahun, BCA Jadi Salah Satu Bank Terbesar Indonesia

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, selama 67 tahun, BCA terus berinovasi dan memperkuat komitmen untuk terus menyediakan layanan perbankan terbaik dan komprehensif bagi nasabah dan mitra.

“Kami berharap, di umur yang baru ini, BCA terus menjadi bank yang dapat memenuhi kebutuhan layanan perbankan nasabah dan mengambil peran penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional yang berkelanjutan,” kata Jahja, Kamis (22/2). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER