Jumat, 19 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

Buruan, Bunga KPR Mulai 2,67%, dan Kredit Kendaraan DP 0% di BCA Expoversary 2024

BACA JUGA


FinTechnesia.com | Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mengadakan BCA Expoversary 2024 dalam rangka perayaan HUT ke-67. BCA memberikan beragam penawaran spesial bagi nasabah dan masyarakat.

Berbagai penawaran mencakup produk kredit pemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB), kredit sepeda motor (KSM), dan beragam produk unggulan dari Solusi BCA. Nikmati juga berbagai penawaran menarik lain untuk gadgetsneakersfashionbeautytravel, hingga berbagai produk lokal berkualitas dari UMKM BCA Bangga Lokal.

Melanjutkan kesuksesan tahun-tahun sebelumnya, BCA Expoversary 2024 kembali secara offline di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, 29 Februari hingga 3 Maret 2024. BCA Expoversary juga akan diadakan secara online yang dapat diakses melalui website  pada 29 Februari hingga 31 Maret 2024.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, BCA mampu tumbuh dan berkembang hingga saat ini menginjak usia 67 tahun, berkat dukungan dan kepercayaan dari seluruh nasabah setia dan para stakeholders.

“Kami harap semua pihak memanfaatkan momentum perhelatan BCA Expoversary 2024 ini untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang selama ini dibangun. Seperti rumah impian, kendaraan idaman, beragam produk unggulan dari Solusi BCA, serta berbagai penawaran menarik lain,” terang Jahja, Kamis (29/2).

Baca juga: Antusiasme Masyarakat Tinggi, BCA Perpanjang BCA Expoversary 2023 Sampai 30 April 2023

Selama empat hari gelaran BCA Expoversary 2024 offline, BCA memberikan penawaran spesial berupa suku bunga KPR BCA 2,67% eff.p.a. fix 1 tahun. Dengan diskon asuransi jiwa 10% serta diskon biaya administrasi 50%.

Bunga spesial KKB 2,67% flat p.a tenor 1 tahun dan program DP 0% untuk KKB serta KSM BCA. Nasabah dapat menemukan hunian impian dari 31 developer yang berpartisipasi secara offline.

Nasabah juga dapat mencari properti idaman secara online di lebih dari 344 proyek dari 134 developer, 100 kantor property agent lebih, dan lebih dari 1.000 listing properti yang tersebar di berbagai kota besar. Serta kendaraan idaman dari 25 merek mobil ternama, dan 75 grup dealer lebih yang menawarkan benefit produk mobil.

Beberapa merek mobil yang hadir, antara lain Mercedes-Benz, BMW, Honda, Toyota, Mitsubishi, Hyundai, Wuling, hingga electric vehicle dari berbagai merek ternama seperti BYD dan Great Wall. Untuk sepeda motor, BCA menggandeng 30 merek ternama, di antaranya Honda, Yamaha, Harley-Davidson, Ducati, Triumph, Kawasaki, Piaggio, Vespa, dan lainnya.

Selama BCA Expoversary 2024 offline di ICE BSD, nasabah dapat menggunakan sistem pembayaran seamless memanfaatkan aplikasi myBCA dan BCA mobile. Selain itu, melalui aplikasi myBCA nasabah dapat membuka rekening e-deposito, instant top-up KPR, hingga mengecek informasi e-statement transaksi hingga 5 tahun terakhir.

Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang hadir di BCA Expoversary 2024 dapat menikmati potongan 50% biaya admin KPR, penawaran khusus admin spesial KKB, bunga dan DP spesial KSM, cashback hingga Rp 2,5 juta pembelian reksadana ADON, cashback hingga 13,67% atau promo khusus pembelian produk AIA.

Lalu cashback hingga Rp16,5 juta pembelian produk BCA Life Heritage, diskon hingga 15% asuransi dari BCAinsurance, diskon hingga 67% atau potongan harga hingga Rp6,7 juta dari berbagai mitra bisnis, serta penawaran khusus dari para mitra pengembang perumahan.

Di samping berbagai keuntungan tersebut, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dapat mengembangkan network dengan sesama nasabah pebisnis di lounge BCA Solitaire dan Prioritas.

Lounge itu turut menghadirkan fasilitas dan penawaran dari mulai gaya hidup, kesehatan, pendidikan, hingga paket perjalanan. Selepas BCA Expoversary 2024, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dapat mengakses keseluruhan informasi privilege yang kini tersedia pada menu “Privilege” di aplikasi myBCA.

Sebagai bentuk dukungan terhadap kelangsungan bisnis UMKM, BCA menghadirkan produk UMKM Bangga Lokal. Menampilkan produk-produk UMKM unggulan Indonesia.

Sebanyak 64 merek produk hadi. Di antaranya HMNS, Bathaholic, COTTONINK, 3MONGKIS, Prabudan masih banyak lagi. Nasabah juga dapat menemukan beragam solusi perbankan yang dibutuhkan, mulai dari pembukaan rekening BCA, Kartu Kredit BCA, dan lainnya.

Ketua Panitia BCA Expoversary 2024 sekaligus Direktur BCA Finance, Petrus Karim mengungkapkan, BCA Expoversary diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi mitra strategis untuk bertemu dengan target konsumen mereka.

“Kami juga berharap seluruh nasabah dan masyarakat umum yang hadir dalam gelaran ini, bisa dipermudah dalam mencari hunian impian maupun kendaraan idaman,” papar Petrus. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER