Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Krom Resmi Meluncurkan Krom Digital Banking, Tawarkan Bunga Simpanan Hingga 8,75%!

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Krom Bank Indonesia Tbk, bagian dari Kredivo Group, resmi meluncurkan aplikasi perbankan digital Krom. Aplikasi ini menawarkan layanan perbankan dengan suku bunga menarik dan keamanan tinggi.

Aplikasi digital Krom, berfokus melayani generasi muda yang ingin mencapai kemandirian finansial dengan mengembangkan uang mereka melalui produk perbankan yang memiliki nilai investasi tinggi dan aman.

Presiden Direktur PT Krom Bank Indonesia Tbk, Anton Hermawan mengatakan, Krom dirancang dengan layanan perbankan superior yang memungkinkan
generasi muda mengelola dan mengembangkan uang mereka.

Selain itu, Krom memberikan suku bunga yang kompetitif di industri. Dilengkapi keamanan data yang tinggi untuk nasabah, dan memprioritaskan konsep fleksibilitas bagi nasabah untuk mengelola dan merencanakan alokasi dana.

Baca juga: Krom Bank Indonesia Berhasil Penuhi Modal Inti Sebesar Rp 3 Triliun

“Fokus Krom sejalan dengan visi perusahaan untuk mendorong generasi muda agar lebih proaktif dalam menabung dan membangun kemandirian finansial dalam jangka pendek maupun panjang,” kata Anton, pekan lalu.

Bank dengan kode saham BBSI ini menawarkan suku bunga tabungan 6% p.a. dan suku bunga deposito hingga 8,75% p.a. Memberikan nilai investasi yang jauh lebih tinggi dari pasar.

Selain itu, bank yang sebelumnya bernama Bank Bisnis ini juga menghilangkan biaya tradisional dan menyederhanakan akses, yang menghadirkan peluang uni. Sehingga membuat perbankan dengan Krom aman dan
menguntungkan.

“Ke depan, Krom akan fokus pada strategi untuk meningkatkan adopsi nasabah. Terutama memanfaatkan posisinya dalam Kredivo Group, dan fokus pada pembangunan produk digital yan membantu generasi muda kita membangun kemandirian finansial,” lanjut Anton. (alo)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER