Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Aplikasi atozGO Sediakan Fitur Makan di Mobil dan Drive Thru di Pondok Indah Mall

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Para pebisnis harus semakin kreatif saat pandemi. Tengok saja plikasi atozGO menggandeng Pondok Indah Mall Jakarta, meluncurkan atozGO Mall. Konsep  dine in your car dan drive thru mall ini pertama di Indonesia.

Fitur tersebut menawarkan konsep pesan di dalam mobil. Kemudian bisa menyantap di dalam mobil ataupun langsung dibawa pulang.

Cara pesan melalui aplikasi atozGO dengan klik fitur mall. Untuk yang ingin menyantap makanan di dalam mobil, Pondok Indah Mall menyediakan area khusus untuk dine in your car. 

Guna mengurangi interaksi fisik dan memperkecil risiko pemaparan virus Covid-19,  atozGO menawarkan pembayaran cashless melalui ShopeePay. Dan ada cashback.

Djunaedy Hermawanto, CEO atozGO berharap, kerjasama ini bisa menjadi alternatif bagi pelanggan yang rindu makan di dalam mall, tapi  masih waswas  dine in di restoran karena ramai atau  pandemi Covid-19. “Di samping itu kerja sama ini juga untuk bersinergi meningkatkan pelanggan dan transaksi  atozGO dan Pondok Indah Mall,” katanya, Kamis (26/11). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER