Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sambut Tahun Baru 2023, IM3 Tawarkan Paket Freedom Internet 100GB Seharga Rp 137.500

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyambut tahun baru 2023, IM3 mengajak generasi muda merayakan era baru. Era baru yang membawa kita kembali pada titik,, semua yang dilakukan terasa seperti baru pertama kali dan lebih simpel.

Dimulai dengan mudahnya kembali berkumpul bersama teman & kerabat, menonton langsung konser offline, dan berbagai kegiatan temu fisik lainnya.

Untuk membawa kita memasuki era baru hidup yang lebih simpel dan transparan, IM3 mendukung penggunanya dengan memberikan produk bernama Freedom Internet.

Baca juga: Indosat Ooredoo Hutchison Gandeng Vidio Hadirkan Pertandingan Piała Dunia ke Pelanggan, Ini Harganya

Salah satunya paket Freedom Internet 100GB dengan harga promo Rp 137.500. Pelanggan bisa mendapatkan Freedom Internet 100GB dengan 100% kuota utama tanpa khawatir pulsa terpotong.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, menyambut tahun baru kita ingin memiliki kehidupan yang lebih simpel.

“IM3 mendukung hal tersebut dengan memberikan paket Freedom Internet sebagai enabler untuk memasuki era baru hidup yang lebih simpel,” kata Ritesh, Kamis (15/12). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER