Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Awal Tahun, XL Axiata Menyabet Penghargaan Internasional

BACA JUGA




Fintechnesia.com | Mengawali tahun 2020, XL Axiata meraih penghargaan internasional “15th Annual Customer Experience Management in Telecoms Global Summit 2020”  di London. XL Axiata meraih juara pertama kategori Best-in-Class Example of Return on Investment (ROI).

XL Axiata menjadi satu-satunya perusahaan Asia yang meraih penghargaan dalam ajang tersebut.

“Syukur alhamdulillah, , penghargaan ini menambah semangat kami terus meningkatkan kinerja dan kualitas layanan, baik dalam infrastruktur jaringan maupun layanan inovatif,” terang Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, dalam keterangan, Jumat (21/2).

Penghargaan ini ganjaran atas inisiatif XL Axiata melalui customer value management  berdasarkan analitik melalui platform visualisasi tunggal. Platform ini didukung oleh analisis data dan alat pemodelan berbasis artificial intelligence yang mengintegrasikan berbagai data dari sumber internal dan eksternal. Mencakup data pasar, data pengalaman pelanggan, dan data jaringan seperti billing/probe/OSS data. Hasilnya, ROI di area-area utama mampu meningkat secara signifikan.

Ajang ini merupakan kompetisi global yang melibatkan banyak brand telekomunikasi terkemuka di dunia. Ajang ini juga dinilai berperan mendorong peningkatan kualitas layanan pada industri telekomunikasi secara global.

Ajang, yang disponsori oleh Huawei ini, berfokus pada tema terkait customer experience yang memberikan pengaruh kuat pada return on investmentpersonalization dan customer engagement tools. Pemenang di setiap kategori diputuskan oleh panel juri yang merupakan perwakilan dari CX Network, Telenet, Jazz dan Huawei Technologies Co., Ltd. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER