Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:02 WIB

Tayangkan Bola EURO UEFA 2020, IndiHome Menargetkan 8,3 Juta Pelanggan

BACA JUGA

ads-custom-1

Fintechnesia.com |  Di tengah persaingan ketat televisi berbayar, menutup tahun 2019 IndiHome memiliki 7 juta pelanggan dan pendapatan tumbuh 48%. Kini bisnis fixed broadband PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) itu telah tersedia di 489 dari 514 kota dan kabupaten di Indonesia.

Mengawali tahun 2020, IndiHome menargetkan memiliki 8,3 juta pelanggan serta pertumbuhan  revenue hingga 20%. Sebagai langkah untuk mencapai target, IndiHome telah memiliki strategi penjualan. Seperti penetrasi penjualan melalui digital aktivasi terintegrasi dengan new platform digital marketing, mengoptimalkan alat produksi yang sudah dan akan dibangun, serta mengemas penjualan IndiHome dengan berbagai gimmick yang menarik seperti IndiHome Semarak Kebahagiaan, IndiHome Wujudkan Rumah Ceria 2020 dan lain sebagainya. Untuk menjaga kualitas layanan IndiHome, IndiHome memiliki standar operasi yang ketat dalam penarikan jaringan fiber secara end to end sampai rumah pelanggan.

IndiHome juga terus berinovasi menciptakan produk digital yang lebih kreatif dan sesuai kebutuhan pasar. Terbaru, IndiHome meluncurkan IndiHome Lite, produk yang menawarkan konsep berlangganan secara berpasangan untuk dua pelanggan sekaligus dengan harga terjangkau. “Ini satu langkah IndiHome dalam menghapus kesenjangan digital di Indonesia,” kata Direktur Consumer Service Telkom Indonesia, Siti Choiriana, Senin (24/2).

Pada TV interaktif, IndiHome menghadirkan UEFA EURO 2020. IndiHome menggandeng Mola TV App menayangkan 51 pertandingan UEFA EURO 2020 komplet di Mola TV App. “Melalui Mola TV App di TV Interaktif IndiHome, pelanggan dan masyarakat dapat menyaksikan 51 pertandingan UEFA EURO 2020 secara lengkap, termasuk tayangan eksklusif12 pertandingan yang tidak tersedia di TV lain,” lanjut Ana – sapaan Siti Choiriana.

Pelayanan pelanggan IndiHome memiliki myIndiHome. myIndiHome merupakan suatu aplikasi untuk memudahkan pelanggan dalam mengelola IndiHome di mana dan kapan saja. Pelanggan baru dapat mengecek jaringan fiber IndiHome hingga permintaan pemasangan IndiHome di lokasi yang dinginkan. Juga memudahkan dalam menambahkan layanan (add-on), layanan keluhan pelanggan, hingga mendapatkan informasi tagihan, informasi promo serta tukar poin IndiHome di berbagai merchant yang telah bekerja sama. (sya)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER